ADVERTISEMENT

Ternyata Sosok Ini yang Berkuasa di Rumah Shah Rukh Khan

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 25 Mei 2022 20:04 WIB
Anak Shah Rukh Khan
Foto: Instagram @gaurikhan
Jakarta -

Shah Rukh Khan buka-bukaan soal kehidupan rumah tangganya. Dalam sebuah event produk elektronik di New Delhi baru-baru ini, Raja Bollywood itu membeberkan sosok penguasa di rumahnya.

Sosok itu tidak lain adalah sang istri, Gauri Khan. Sang istri sangat tegas untuk segala urusan desain di dalam dan di luar rumah. Sehingga tidak ada satu pun orang yang boleh dengan seenaknya mengutak-atik apa yang sudah dia rancang.

Gauri Khan memang seorang desainer interior yang populer. Shah Rukh Khan pun memuji istrinya untuk hal tersebut.

"Di rumahku, kebanyakan barang yang ada di sana tentunya dibeli oleh desainer rumah itu, istriku Gauri. Siapapun tidak boleh mengacaukan desain di dalam rumah karena dia adalah seorang desainer yang luar biasa. Tapi ada beberapa barang yang boleh aku bawa dan letakkan di dalam rumah karena mungkin aku yang lebih tahu soal teknologi," curhat Shah Rukh Khan.

Dalam kesempatan yang sama, Shah Rukh Khan juga membeberkan bahwa dia punya lebih dari 12 televisi di dalam rumah tersebut. Masing-masing televisi ada di kamar anak dan juga kamarnya bersama istri serta beberapa spot lain di seluruh lantai rumah. Ditaksir untuk televisi saja, Shah Rukh Khan hampir menghabiskan budget Rp1 miliar.

Potret Rumah Shah Rukh KhanPotret Rumah Shah Rukh Khan Foto: Instagram: @gaurikhan

Shah Rukh Khan tinggal di rumah yang akrab dengan sebutan Mannat yang berlokasi di Mumbai. Rumah Shah Rukh Khan di Mumbai ini memang sudah seperti bangunan penting di India. Sebelum pandemi melanda, lokasi ini tidak pernah sepi pengunjung. Penggemar dari seantero India yang datang ke Mumbai wajib menyambangi Mannat hanya untuk sekadar berfoto di depan gerbang dan papan namanya buat kenang-kenangan.

Kalau beruntung, di hari-hari istimewa, biasanya Shah Rukh Khan akan keluar dan menyapa penggemar. Di momen itu, ribuan orang akan datang dan heboh melihat sang raja Bollywood.

Sempat melarang fans berkumpul karena COVID-19, kini Shah Rukh Khan sudah membolehkan mereka kembali menyambangi kediamannya. Lebaran tahun ini dia pun keluar menyapa para penggemar di sana.

(aay/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT