Kostum Ms. Marvel Terekspos Lebih Detail di Poster Baru

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 20 Apr 2022 11:43 WIB
Poster baru Ms. Marvel menampilkan karakter utama dan detail kostum dari superheri muslim pertama di MCU.
(Foto: dok. Marvel Studios Indonesia/Disney+) Poster baru Ms. Marvel.
Jakarta -

Marvel Studios ingin membuat fans semakin tidak sabar buat menyaksikan superhero muslim keturunan Pakistan pertama mereka, Ms. Marvel, yang akan tayang 8 Juni 2022. Poster baru yang penuh warna dirilis resmi oleh Marvel Studios.

Poster Ms. Marvel yang baru ini berbeda dengan yang sebelumnya hanya menampilkan Kamala Khan dengan kostum superhero-nya nangkring di atas tiang lampu. Visualisasi itu masih tetap terlihat di poster baru ini, meski dalam ukuran yang lebih mini.

Seluruh karakter utama yang berperan dalam kehidupan Kamala Khan (Iman Vellani) sebagai Ms. Marvel tampil di poster. Termasuk sahabat Kamala, Bruno (diperankan Matt Lintz) yang terlihat memegang helm superhero mirip dengan yang digunakan Captain Marvel.

Warna yang ditampilkan dalam poster terasa mencolok dan memberi kesan lebih tradisional ke darah Pakistan dari Kamala Khan. Gaya poster ini pun sudah seperti poster-poster film superhero Marvel Cinematic Universe lainnya, di mana semua karakter ditampilkan di depan dan ditumpuk tertata dalam satu frame.

Kamala Khan yang pemeran utama tentu paling menonjol. Bagian atas kostum berwarna merah-biru yang digunakannya terlihat lebih jelas di sini. Bagian dada kostum Ms. Marvel berwarna biru dengan aksen emas, sementara di bagian bahu diberi warna merah dan ada gelang emas besar di lengannya yang menambah kesan tradisional dari kostum tersebut.

Seperti halnya karakter komiknya, Ms. Marvel juga punya selendang panjang berwarna merah yang dia pakai di leher. Topeng biru-emas menutupi sebagian wajahnya sementara rambut sang superhero tampak tergerai seperti penampilan Kate Bishop di poster Hawkeye.

Poster baru Ms. Marvel menampilkan karakter utama dan detail kostum dari superheri muslim pertama di MCU.Poster baru Ms. Marvel menampilkan karakter utama dan detail kostum dari superheri muslim pertama di MCU. Foto: dok. Marvel Studios Indonesia/Disney+

Ms. Marvel berkisah tentang Kamala Khan, seorang remaja Amerika keturunan Pakistan yang tinggal di Jersey City. Sejak lama dia terobsesi dengan karakter-karakter superhero yang ada di seluruh dunia dan panutan utamanya adalah Captain Marvel. Di tengah usahanya untuk bertahan di kehidupan SMA yang berat, Kamala mendadak mendapat kekuatan kosmik yang menjadikannya superhero.

Ms. Marvel bakal tayang di Disney+ Hotstar setelah Moon Knight rampung. Serial ini diperankan juga oleh Aramis Knight, Saagar Shaikh, Rish Shah, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Yasmeen Fletcher, Laith Nakli, dan Travina Springer.

Kamala Khan adalah karakter superhero pertama MCU yang berdarah Pakistan dan datang dari keluarga muslim. Marvel Studios terus berusaha menampilkan keberagaman dalam film dan serial MCU setelah sebelumnya sukses dengan Shang-Chi dan Black Panther.

(aay/mau)