Serial Netflix Bridgerton Lanjut Musim Ke-3, soal Cinta Colin dan Penelope

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 17 Mei 2022 13:40 WIB
Jakarta -

Serial Bridgerton yang tayang di streaming raksasa Netflix mengumumkan berlanjut ke musim ketiga. Kabar itu terungkap dari hasil wawancara salah satu bintang Bridgerton, Nicola Coughlan.

Perempuan yang berperan sebagai Penelope dalam serial Bridgerton itu mengatakan musim ketiga akan sedikit menyimpang dari versi novel yang ditulis oleh Julia Quinn.

Di musim ketiga bakal fokus pada romansa di antara karakter Penelope (Nicola Coughlan) dan Colin (Luke Newton). Dalam wawancara untuk panel Emmy, ia bersama produser membocorkan hal tersebut.

"Seperti Lady WHistledown, saya telah menyimpan rahasia selama beberapa waktu," bukanya dalam sebuah wawancara, seperti dilansir berbagai umber.

"Saya dapat mengkonfirmasi kepada Anda semua bahwa musim ketiga adalah tentang kisah cinta Colin dan Penelope. Saya telah merahasiakannya sejak memasuki musim kedua," sambungnya.

Dia pun menegaskan untuk pertama kalinya membocorkan hal tersebut kepada pencinta serial Bridgerton dan media.

Aktor Luke Newton juga membocorkan hal yang sama. Lewat media sosialnya, dia mengaku gembira karena kisah cinta antara Colin dan Penelope mendapatkan tempat yang khusus di Netflix.

"Saya berharap dia punya sisi yang lebih sensitif. Menjelajahi hubungan yang dimiliki begitu banyak org, saat dia bersahabat dengan Penelope dan mengenal satu sama lain, dan itu memicu sesuatu (cinta) dari sana," tambah Luke Newton.

Berita ini mengejutkan para penggemar novel Julia Quinn karena sebelumnya produser Chris Van Dusen berjanji akan membuat serial mengikuti alur novel. Jika sesuai dengan novel tersebut, maka seharusnya adalah cerita tentang romansa Benedict (Luke Thompson).

Tapi bocoran mengenai musim ketiga terjadi, maka membuat semua runtutan cerita bakal berubah. Jika musim keempat ditayangkan, akan menceritakan tentang buku keempat berjudul Romancing Mister Bridgerton.

Di akhir musim kedua Netflix yang tayang Maret, cerita mengenai Penelope tidak berakhir baik. Dia kehilangan sahabatnya Eloise dan kembali naksir kepada Colin. Perpecahan Eloise terjadi setelah menyadari kalau sahabatnya ternyata adalah Lady Whistledown yang selama ini dicarinya.

(tia/pus)