Tanggal Rilis She-Hulk Bocor

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 16 Mei 2022 16:10 WIB
Tatiana Maslany
(Foto: Dok. Instagram) Disney+ Inggris tanpa sengaja membocorkan tanggal rilis She-Hulk. Tapi lalu bocoran itu buru-buru dihapus.
Jakarta -

Belum juga Ms. Marvel tayang (dijadwalkan serial ini bakal rilis Juni 2022), tanggal tayang buat serial original Disney+ lainnya kini bocor. She-Hulk, salah satu serial MCU, dijadwalkan tayang setelah Ms Marvel pada Agustus mendatang.

Disney dan Marvel Studios belum sama sekali memberi bocoran apapun soal She-Hulk. Tidak pula ada pengumuman resmi soal tanggal tayang serial tersebut sejauh ini. Namun Disney+ Inggris tanpa sengaja mengeluarkan bocoran tanggal perilisan tersebut.

Bocoran itu tertulis dalam unggahan blog resmi mereka. Di sana tertulis She-Hulk akan mulai tayang 17 Agustus 2022. Kini bagian tanggal rilis dalam unggahan itu sudah dihapus.

Dua tahun lalu, Disney mengumumkan Tatiana Maslany bakal memerankan She-Hulk. Selain itu disebutkan juga jika Kat Coiro juga akan duduk di bangku sutradara untuk beberapa episode, termasuk episode pilot. Tak hanya itu, penulis Rick and Morty, Jessica Gao, juga sudah dipilih sebagai pemimpin tim penulis naskahnya.

She-Hulk diangkat dari karakter ciptaan Stan Lee yang bernama Jennifer Walters. Dalam komik dikisahkan Bruce Banner atau The Hulk terpaksa memberikan darahnya untuk sepupunya yakni Jennifer Walters yang sedang dalam kondisi kritis.

Hal itu pun membuat wanita tersebut memiliki kekuatan seperti Banner, namun ia masih mempertahankan kesadaran dan kepintarannya meskipun berubah menjadi She-Hulk.

Tatiana Maslany dikenal lewat penampilannya di Orphan Black, bahkan tayangan tersebut membuatnya mendapatkan Emmy Awards. Selain itu ia juga tampil dalam serial Perry Mason bersama Matthew Rhys di HBO.

Aktris berusia 34 tahun asal Kanada itu juga sempat tampil dalam film Stronger, The Vow, Woman in Gold hingga The Other Half. Ia pun juga tampil dalam pagelaran Broadway sejak 1995 hingga 2012 lalu seperti A Christmas Carol.

(aay/pig)