Elizabeth Olsen Tak Pernah Ketemu John Krasinski saat Syuting Doctor Strange 2

Asep Syaefulah - detikHot
Sabtu, 14 Mei 2022 13:40 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - SEPTEMBER 19: Elizabeth Olsen attends the 73rd Primetime Emmy Awards at L.A. LIVE on September 19, 2021 in Los Angeles, California.   Rich Fury/Getty Images/AFP (Photo by Rich Fury / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Elizabeth Olsen. Foto: Getty Images via AFP/RICH FURY
Jakarta -

Pada film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, salah satu momen yang paling dinantikan adalah kemunculan dari anggota Iluminati dan pertarungan mereka dengan Scarlet Witch.

Meski berlangsung cukup singkat (bahkan tak sampai 10 menit) pertarungan tersebut sedikit menunjukkan bagaimana potensi Marvel ke depannya bersama beberapa cross-over.

Dalam sebuah wawancara bersama Vanity Fair, Elizabeth Olsen mengaku jika dirinya tak pernah bertemu dengan para aktor yang menjadi cameo utama di film itu, termasuk John Krasinski sang pemeran Mr Reed Richards/pemimpin Fantastic Four.

"Saya tidak mengenalnya," Olsen mengungkapkan saat mengikuti tes pendeteksi kebohongan bersama Vanity Fair.

Pertanyaan awalnya adalah apakah John Krasinski adalah orang terpintar di Bumi, sesuai referensi dari julukan yang sama yang dipegang Mr. Fantastic di buku komik.

"Saya tidak akan pernah berasumsi bahwa seorang aktor akan menjadi orang terpintar yang hidup," jawabnya.

Ketika Vanity Fair bertanya kepada Olsen apakah dia tidak mengenal Krasinski, aktor tersebut menjawab jika dia tak pernah sama sekali bertemu dengannya.

"Saya rasa tidak. Tidak, saya belum pernah bertemu dengannya... Saya belum pernah bertemu dengannya. Belum pernah bertemu dengannya! Saya belum pernah bertemu pria itu. Aku sudah bertemu istrinya."

Ternyata Olsen tidak bertemu satu pun aktor dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang tampil sebagai cameo selama serial Illuminati. Krasinski bergabung dengan Patrick Stewart sebagai Charles Xavier, Haley Atwell sebagai Captain Carter, Lashana Lynch sebagai Captain Marvel dan Anson Mount sebagai Black Bolt.

Padahal ada adegan di mana mereka saling bertarung dan Scarlett Witch pun membantainya dengan cukup sadis.

"Saya belum pernah bertemu (salah satu) dari mereka. (Inilah) sihir (dalam) film!" tuturnya.

Untuk membenarkan pembunuhan brutal Scarlet Witch terhadap anggota Illuminati.

"Kami memutuskan bahwa batasannya adalah dia tidak ada di tubuhnya. Dia berada dalam versi tubuhnya yang kurang handal, jadi itu tidak mampu melakukan sebanyak yang bisa dilakukan Wanda di alam semesta kita. Ini lebih tentang menggunakan tubuh seperti mobil yang buruk atau semacamnya, mobil yang tidak terlalu disetel. Saya ingin lebih mudah (bagi Wanda untuk membunuh Illuminati). Sungguh luar biasa mendapatkan momen-momen itu," pungkasnya.



Simak Video "Marvel Studio Rilis Trailer Doctor Strange in The Multiverse of Madness"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)