Progam Spesial Lebaran TRANS7 Ada Lapor Pak! hingga Film Korea

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 27 Apr 2022 05:30 WIB
Lapor Pak!
(Foto: Lapor Pak!) Merayakan Lebaran 2022, TRANS7 menghadirkan program hiburan mulai dari Lapor Pak! edisi spesial hingga deretan film Korea box office. Lihat jadwalnya!
Jakarta -

Setelah melewati masa pandemi yang cukup sulit, salah satunya membatasi gerak masyarakat dengan tetap berdiam diri di rumah serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Lebaran di tahun 2022, masyarakat Indonesia sudah diizinkan kembali untuk mudik dan bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman.

Untuk menemani waktu berkumpul bersama keluarga, TRANS7 menghadirkan pogram dan rangkaian film spesial lebaran, yakni Lapor Pak! Spesial Takbiran, Anak Sekolah Halal Bihalal Spesial Lebaran, Warkop Spesial Lebaran, Movie Asia Spesial Lebaran, Movie Spesial Lebaran dan K-Movievaganza Spesial Lebaran.

Berbeda dengan program reguler, kali ini Lapor Pak! Spesial Takbiran tayang dengan durasi 120 menit. Andre Taulany, Andhika Pratama, Wendi Cagur, Kiky Saputri, Ayu Ting Ting, Surya Insomnia dan Gilang Gombloh akan hadir menemani malam takbiran Sobat7 di rumah dalam program Lapor Pak! Spesial Takbiran pada hari Minggu, 1 Mei 2022 pukul 20.00 WIB.

Bercerita tentang para polisi Lapor Pak yang rela mengorbankan diri tidak bisa berkumpul dengan keluarga di momen lebaran. Di sisi lain, tidak semua keluarga mereka mengerti akan kondisi tesebut. Konflik kian memanas ketika wanita cantik Prilly Latuconsina datang mencari Wendi yang membuat gempar seisi kantor. Keseruan mereka semakin bertambah dengan hadirnya bintang tamu Dhimas Andrean dan Habib Fajar.

Program kedua, Anak Sekolah Halal Bihalal Spesial Lebaran akan tayang hari Senin, 2 Mei 2022 pukul 20.15 WIB. Kali ini, SMA 7 Harapan kedatangan tamu spesial yaitu ketua yayasan, Erick Thohir. Beliau hadir untuk bersilaturahmi sekaligus melakukan inspeksi terhadap siswa dan guru SMA 7 Harapan, Denny Cagur, Rina Nose, Vicky Prasetyo, Vicky Nitinegoro, Dede Sunandar, Arafah Rianti, Aci Resti, Jolene Marine, Abdel Achrian, Furry Setya, Mpok Alpa terkait surat kaleng yang ditujukan untuknya.

Untuk menyelesaiakan misteri tersebut, ketua yayasan, siswa dan guru SMA 7 Harapan bekerjasama demi mengusut secara tuntas siapa pelaku pengirim surat kaleng tersebut dengan gaya unik dan kocak yang mampu mengundang tawa.

Jadwal lengkap tayangan Lebaran TRANS7 (di halaman selanjutnya)