Maisie Williams Ternyata Benci Arya Stark 'Game of Thrones'

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 13 Apr 2022 19:36 WIB
LOS ANGELES, CA - JANUARY 29:  Actor Maisie Williams attends The 23rd Annual Screen Actors Guild Awards at The Shrine Auditorium on January 29, 2017 in Los Angeles, California. 26592_008  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Maisie Williams ternyata membenci karakternya di Game of Thrones yakni Arya Stark. Tapi dia punya alasan untuk itu.

Maisie Williams telah terlibat dalam produksi Game of Thrones sejak musim pertama dan saat itu dirinya baru menginjak usia remaja. Bisa dikatakan dia tumbuh dewasa di lokasi syuting.

Selama hampir satu dekade menjalani karakter tersebut, dia menyebut memerankan Arya Stark adalah hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidupnya. Namun, Maisie Williams tidak ingin terlalu terjebak dalam perasaan terhadap karakter tersebut.

"Aku tidak merindukannya. Kurasa tidak sehat kalau aku selalu merindukannya karena aku menyukai karakter itu. Aku melihatnya dengan perasaan bangga. Kenapa aku harus membuat diriku merasa sedih mengenang hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidupku? Aku tidak mau mengasosiasikan perasaan itu dengan perasaan sakit (karena rindu)," katanya dalam sebuah wawancara dengan GQ belum lama ini.

Semakin dirinya menginjak usia dewasa, muncul perasaan lain dalam diri Maisie Williams terhadap Arya Stark. Di situlah, dia merasa ada kebencian yang muncul.

"Kurasa setelah aku jadi wanita dewasa, aku mulai membenci Arya karena aku tidak bisa mengekspresikan aku akan jadi wanita seperti apa. Lalu aku juga membenci tubuhku karena tidak sejalan dengan sebagian lain dari diriku," ujarnya.

Dalam wawancara dengan GQ British, Maisie Williams juga mengutarakan perasaan sukanya pada BTS. Dia mengaku mengidolakan Jungkook sampai menyaksikan konser mereka.

Sayang sekali pada saat itu Jungkook sedang cedera. Sehingga vokalis BTS itu harus tampil di panggung sambil duduk.

"Aku tidak bisa melihatnya menari. Tapi mereka akan ada tur lagi jadi mungkin aku bisa melihatnya kali ini," tutup dia.

(aay/mau)