George RR Martin Goda Fans GoT dengan Tanggal Rilis Proyek Terbarunya

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 23 Mar 2022 20:04 WIB
LOS ANGELES, CA - SEPTEMBER 17:  George R. R. Martin arrives at HBOs Post Emmy Awards Reception at the Plaza at the Pacific Design Center on September 17, 2018 in Los Angeles, California.  (Photo by Emma McIntyre/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Pencipta Game of Thrones, George RR Martin, kembali menggoda pembaca dengan tanggal perilisan House of the Dragon. Lewat tulisan terbaru yang diunggah ke laman blog pribadi, untuk kesekian kalinya dia kembali membuat penasaran.

Dalam tulisan terbaru yang dipublikasikan, George RR Martin tahu ada banyak penggemar fantasi yang menunggu kehadiran berbagai proyek terbarunya.

"Banyak dari Anda adalah penggemar karya fantasi saya, saya tahu itu. Menunggu Winds of Winter, saya tahu. Ya, saya tahu," buka George RR Martin dalam tulisan di blog pribadinya tersebut.

Dia mengatakan sudah 10 tahun sejak penerbitan buku pertamnya, pembaca setianya menunggu kelahiran novel berikutnya dari seri Songs of Fire and Ice.

"Tapi kalian juga harus menanti acara televisinya juga. Rings of Power pada 2 September, dan House of the Dragon pada... yah Anda semua akan tahu," lanjutnya.

Spin-off dari Game of Thrones yang digarap HBO, House of the Dragon terjadi 200 tahun sebelum peristiwa seri utama dan mencatat awal kejatuhan House Targaryen. Termasuk perang saudara yang dikenal sebagai Dance of the Dragons. Serial dibintangi oleh Matt Smith, Olivia Cooke, Emma D'Arcy, Rhys Ifans, dan Paddy Considine.

Mulai syuting pada April 2021, Chief Content Officer HBO dan HBO Max Casey Bloys mengatakan bahwa tim berhati-hati dalam mengumumkan tanggal rilis karena ketidakpastian COVID-19.

"Salah satu alasan mengapa kami mencoba untuk berhati-hati tentang hal itu adalah ketika Anda syuting acara sebesar itu selama pandemi, terutama dengan putaran terakhir banyak kru dan anggota pemeran yang terkena Corona. Anda tidak tahu. siapa yang akan keluar atau jika kami harus tutup, jadi kami tidak ingin mengumumkan tanggal dan kemudian menemukan diri kami ditutup," katanya.

Sementara House of the Dragon saat ini merupakan satu-satunya spin-off Game of Thrones yang aktif dalam pengembangan di HBO, George RR Martin mengatakan hal lainnya.

Bruno Heller, mantan showrunner Roma yang berumur pendek, sedang menulis naskah percontohan untuk The Sea Snake. Proyek tersebut adalah seri yang berfokus pada kapten laut Corlys Velaryon.

Corlys akan memulai debutnya di House of the Dragon sebagai pria yang lebih tua dan akan diperankan oleh Steve Toussaint.



Simak Video "Prekuel Game of Thrones 'House of The Dragon' Tayang 21 Agustus"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)