ADVERTISEMENT

Wow, Rekan Sun Go Kong ini Rupanya Hobi Koleksi Mobil Mewah

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 01 Mar 2022 09:06 WIB
Journey To The West
Cuplikan serial Journey To The West, Dok. TVB
Jakarta -

Dulu, serial Kera Sakti atau Journey to the West sempat disiarkan di salah satu stasiun televisi Indonesia. Serial yang berjumlah 30 episode ini rilis pertama kali pada tahun 1996. Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, serial ini dibintangi oleh Dicky Cheung, Kwong Wah, Wayne Lai, dan Evergreen mak.

Salah satu teman Sun Go Kong (Dicky Cheung), yakni Cu Pat Kay, diperankan oleh Wayne Lai. Rupanya, teman Sun Go Kong ini memiliki hobi koleksi mobil mewah yang turun ke anaknya.

Serial hong Kong yang memiliki judul asli Journey to the West ini mengisahkan perjalanan seorang biksu, Tong Sam Chong bersama Sun Go Kong, Zhu Bajie/Cu Pat Kay, dan Sha Wujing untuk mencari kitab suci ke arah barat. Selama perjalanannya, mereka selalu menemui rintangan. Tak hanya itu, mereka juga bertemu dengan berbagai siluman berbahaya.

Dalam film tersebut, Wayne Lai berperan sebagai salah satu teman perjalanan Sun Go Kong, yakni Zhu Bajie atau Cu Pat Kai. Ia menjadi salah satu karakter yang memiliki gaya ikonik tersendiri. Perannya dalam serial Kera Sakti membuat karirnya semakin meningkat. Ia bahkan dikenal sebagai salah satu aktor paling sukses di Hong Kong dan pernah meraup tiga buah penghargaan dalam acara TVB Anniversary Award sebagai Aktor terbaik.

Journey To The WestWayne Lai dan putranya yang hobi koleksi mobil mewah. Foto: Dok. Weibo

Pada tahun lalu, ia juga kembali berperan dalam salah satu serial berjudul The Ringmaster. Dalam serial tersebut, ia memamerkan bentuk tubuhnya yang luar biasa. Namun, ternyata aktor berusia 57 tahun ini memiliki hobi mengoleksi mobil mewah. Dengan berkarir di industri hiburan lebih dari 30 tahun, ia berhasil membeli beberapa mobil mewah seperti, BMW dan Land Rover.

Pada tahun 2017, ia bahkan terlihat berfoto bersama salah satu mobil sport mewahnya ketika berbelanja. Putranya, Lai Ching Kiu, nampaknya juga mewarisi kegemaran ayahnya dalam mengoleksi mobil mewah. Anaknya yang sedang melalui masa sekolahnya di Amerika pernah terlihat mengendarai mobil Chevrolet Camaro. Lalu, saat kembali ke Hong Kong, Wayne justru membelikannya McLaren seri 570s senilai 3 juta dolar Hong Kong.



Simak Video "Nadhiroh Personel Nasida Ria Meninggal Karena Kanker"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT