Duh! Acara MTV Ini Rekam Hubungan Seks Pesertanya

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 28 Jan 2022 13:03 WIB
Jersey Shore
Jersey Shore, acara reality show di MTV. Dok. MTV
Jakarta -

Ada lagi tabir yang terkuak dari acara MTV Jersey Shore yang sempat jadi primadona di televisi satu dekade lalu. Salah satu pesertanya, yakni Pauly DelVecchio mengungkapkan ada banyak sekali kamera tersembunyi yang merekam kegiatan mereka di villa pinggir pantai itu.

Kamera tersebut merekam semuanya, termasuk saat para peserta tengah bermesra-mesraan hingga berhubungan seks. Tentu hal itu keterlaluan, meskipun televisi tak mungkin menayangkan video tersebut.

"Mereka memiliki rekamannya entah di mana. Mungkin disimpan di tempat aman," tuturnya dalam sebuah podcast.

"Ada banyak sekali rekaman video seks kami. (Mungkin) aku ingin menjualnya suatu hari," tambahnya.

Apalagi dalam acara tersebut mereka kerap melakukan kunjungan ke kelab malam dan pulang bersama teman baru. Selain itu, ada beberapa romansa yang terjadi antara peserta pria dan wanita.

Rekaman video seks mereka kerap menjadi candaan kala itu. Mereka selalu menanyakannya ke pihak produksi, walau tak pernah ada jawaban.

"Rekaman tersebut benar-benar ada. Kami selalu membuat candaan dan bertanya,'Yo, di mana rekaman video tersebut?'" ungkapnya.

Jersey ShoreJersey Shore Foto: Dok. MTV

Jersey Shore merupakan tayangan MTV tentang delapan orang Italia-Amerika yang tinggal bersama di sebuah villa tanpa ponsel, televisi, dan internet selama dua bulan lamanya.

Acara reality show itu pertama kali tayang pada Desember 2009 dan meraup kesuksesan besar, meski sempat dikritik oleh kelompok masyarakat Italia-Amerika karena memakai kata guido sebagai promosi mereka tentang para peserta yang dianggap sebagai panggilan yang bersifat rasial.

Selain itu ada banyak kritik lainnya yang diberikan karena acara tersebut nyatanya tak menampilkan seluruh peserta yang berdarah Italia-Amerika. Ada peserta yang keturunan Spanyol, Chili, dan lainnya.

Tak hanya itu saja, salah seorang pesertanya pun sempat mengaku stress selama menjalani acara tersebut.

"Mereka memiliki kamera di mana-mana, setiap saat... Anda selalu diawasi. Anda agak paranoid, karena Anda seperti, 'Siapa yang mengawasi saya?' Ini trippy. Itu mengacaukan kepalamu. Namun itulah mengapa kita menjadi gila. Itu sebabnya kami bertarung satu sama lain. Itu sebabnya kami minum,"

"Kami tinggal di rumah selama dua bulan dengan omong kosong itu. Kami tidak dapat memiliki ponsel, TV, radio, atau internet. Tidak ada yang normal. Ini seperti penjara, dengan kamera. Satu-satunya saat kita tidak berada di depan kamera adalah saat kita sedang mandi, dan itulah mengapa kita semua mandi selama tiga jam, hanya untuk melepaskan diri dari itu semua," pungkas Nicole Polizzi.



Simak Video "BTS Menang Besar di MTV EMA 2021, Ini Daftar Pemenangnya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)