Curhat Mantan Model Playboy: Kini Kesulitan Cari Pendamping!

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 13 Nov 2021 07:34 WIB
Holly Madison
Holly Madison bongkar aib Playboy. Dok. Instagram (@hollymadison)
Jakarta -

Satu dekade berlalu sejak Holly Madison membuat pernyataan yang mengejutkan soal dirinya sudah tak lagi berada di sisi Hugh Hefner dan keluar dari Playboy Mansion. Setelah itu dia tampil dalam acara di tahun yang sama. Dirinya berubah dari wanita idaman Hefner dengan segala kemewahan menjadi gadis biasa yang harus menempuh dan menerobos dunia hiburan sendirian.

Tepat saat dirinya masih menjadi gadis kampus, Holly memilih untuk tinggal di Playboy Mansion dan menjalani kehidupan tak seperti gadis remaja umumnya.

"Aku tak berpacaran ataupun kencan seperti orang lainnya yang di usiaku (20 tahunan). Aku tak mengejar karier yang biasa dilakukan orang-orang lainnya di kehidupan ini," ujarnya.

"Saat aku keluar dari sana (Playboy Mansion), usiaku sudah 29 tahun, aku sudah menyelesaikan kuliahku. Karena semua pengalaman yang dialami orang-orang di usiaku sudah aku lakukan semua," tambahnya.

Holly kini menginjak usia 40 tahun dan mulai membangun kariernya sendiri. Ia menapaki kemegahan Hollywood dengan menjadi bintang reality show yang mengupas kehidupan pribadi dan tentunya kisah asmaranya. Ada banyak nama yang pernah dekat dengannya seperti Criss Angel, Russel Brand, hingga Benji Madden. Namun semuanya hanya singgah sebentar dan tak ada yang bertahan lama.

Ada ketakutan dalam diri Holly untuk memulai sebuah hubungan dengan pria lainnya. Ia kini tak bisa membedakan mana hal yang ditampilkan dalam reality show-nya dan mana yang benar-benar untuk kehidupan pribadinya sendiri.

"Saat aku melajang dan ingin mulai mencari pasangan ada ketakutan dalam diriku seperti 'kenapa orang ingin berkencan denganku?' Apakah mereka melakukannya karena aku ada di dalam TV? Ataukah mereka melakukannya karena ingin menyombongkan dirinya kepada temannya seperti 'Aku sedang berkencan dengan gadis di billboard itu," tuturnya.

Dan pada tahun 2011 lalu, ia bertemu dengan Pasquela Rotella di Las Vegas. Kisah percintaan pun mulai tumbuh dan berkembang di antara keduanya. Keduanya mulai sering mengumbar kemesraan di dunia maya, khususnya Twitter. Pasquela menyebut Holly sebagai paket lengkap sedangkan ia disebut pangeran tampan.

Di tahun selanjutnya Hefner kembali muncul dengan membawa gadis baru yakni Crystal Harris dan bertunangan dengannya (sebuah hal yang amat langka dari pria yang selalu mengatakan kepada Holly bahwa ia tak akan menikahinya) dan membuat Holly terkejut. Dirinya yang tengah hamil pun kemudian bertunangan dengan sang kekasih dan membagikan foto dirinya dengan cincin 40 karat bertahta berlian.

"Ia melamarku di atas Ferris Wheel di Las Vegas. Aku sangat bahagia karena banyak teman-temanku di sana yang hadir di hari bahagiaku itu," kenangnya.

Mereka pun menikah tiga bulan kemudian di Disneyland. Taman bermain itu ditutup selama hari bahagianya itu dan acara resminya dilangsungkan di Blue Bayou restauran di dalam wahana Pirates of the Caribbean. Ada 150 tamu undangan yang hadir.

Hidupnya pun tampak menjadi sempurna dan lebih indah usai pernikahan. Namun tiba-tiba saja ia merasa jengah dengan opini orang-orang kepadanya. Dirinya bahkan merasa frustasi menghadapi orang-orang itu.

"Aku lelah terhadap orang-orang yang datang kepadaku dan berpikir bahwa mereka tahu kisah hidupku. Banyak yang bertanya 'Apakah kau rindu mansion itu?" tuturnya kepada salah satu wartawan.

Ia memang pernah menuliskan pengalamannya berada di dalam Playboy Mansion dalam sebuah buku 'Down the Rabbit Hole: Curious Adventure and Cautionaru Tales of a Former Playboy Bunny' yang dirilisnya pada tahun 2015 lalu. Ia menuliskan bagaimana kehidupan yang dijalaninya saat berada dalam sangkar Hugh Hefner dan kenyataan yang tak diketahui oleh orang-orang.

Dan buku tersebut menjadi New York Times Bestseller dan bertahan hingga tiga bulan. Disebutkan bahwa Hugh Hefner kerap memberikan narkoba kepada gadis-gadisnya dan juga melakukan kekerasan verbal, selain itu disebutkan banyak hal buruk lainnya yang dilakukan Hefner (yang kemudian dibantah oleh anaknya, Cooper Hefner, dan menyebut Holly sebagai wanita matre dan mencoba untuk berpura-pura menjadi korban).

Salah seorang playboy bunny, yakni Kendra Wilkinson, juga ikut menyerang Holly dengan mengatakan bahwa dirinya dan Holly bukanlah seorang sahabat sebagaimana yang dituliskan.

"Kami bukanlah seorang teman, hal yang sama dari kami hanyalah kami berhubungan seks dengan pria yang sama. Ia tak memiliki fakta apapun," tuturnya.

Holly pun membalas pernyataan tersebut dengan mengatakan bahwa ia melakukannya untuk orang lain dan dirinya saja.

"Aku tak peduli dengan reaksinya. Aku melakukannya untuk diriku sendiri dan agar orang-orang bisa belajar dari kesalahanku," jawabnya



Simak Video "Korban Dugaan Penyekapan Nindy Ayunda Diperiksa Hampir 8 Jam "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)