Duh! Bintang MTV Ini Ngaku Kerap Dilecehkan saat Tampil di Kelab Malam

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 19 Jan 2022 16:40 WIB
Holly Hagan
Holly Hagan, bintang MTV yang ngaku kerap dilecehkan. Dok. Instagram
Jakarta -

Bintang Geordie Shore, Holly Hagan, membuat pengakuan mengejutkan dalam sebuah podcast bertajuk Should I Delete That? Gadis berusia 29 tahun itu menceritakan jika dirinya kerap menerima tindak pelecehan seksual saat tampil di kelab-kelab malam.

Tak hanya itu saja, ia pun mengeluhkan perbedaan bayaran antara bintang MTV pria dan wanita. Ia mengaku jika dirinya hanya mendapatkan 250 euro atau sebesar Rp 4 juta, sementara para bintang pria mendapatkan 1000 euro atau Rp 16,2 juta setiap kali mengunjungi kelab.

Menurutnya hal itu sangatlah tak adil, apalagi dirinya justru kerap menerima pelecehan dan bekerja lebih keras dibandingkan para pria.

"Tampil di kelab benar-benar mengerikan. Semua pelecehan seksual yang kuterima di setiap kelab. Kamu mungkin tak sadar itu adalah pelecehan seksual kala itu, tapi orang-orang memegang payudara dan pantatmu, itu sungguh tak baik," tuturnya.

Holly Hagan pun menjelaskan alasan yang diberikan saat ia menanyakan kenapa para pria diberikan bayaran lebih tinggi.

"Di kelab, para pria akan menarik gadis-gadis untuk ke sana dan di mana gadis-gadis muncul, maka pria lainnya akan mengikuti. Ya, itu hal yang kumengerti. Namun bukan sebuah hal yang ideal saat itu di mana banyak orang yang meminta kami untuk keluar dari pekerjaan karena telah menjadi bagian dari acara baru tersebut," kenangnya.

[Gambas:Instagram]



Saat bergabung dengan Geordie Shore, Holly Hagan masih berusia 19 tahun. Ia pun mengaku dirinya sama sekali tak mendapatkan pemasukan yang layak dari acara tersebut meskipun sempat jadi tayangan favorit pada 2011.

Hal itu diungkapkannya dalam sebuah tanya jawab di Instagram bersama para penggemarnya.

"Kami masih sangat naif saat memulainya (tampil di sana), bekerja tanpa dibayar selama tiga musim, keluar dari pekerjaan yang stabil dan tak mendapatkan penghasilan untuk waktu yang lama. Kami melakukan hal tersebut dan kini kami tahu nilai diri kami dan apa yang dapat kami lakukan."

"Kami tak dibayar. Aku harus meminjam uang dari ibuku yang mana ia pun kesulitan," ungkapnya.

Sementara itu pihak MTV masih memilih bungkam dan tak memberikan tanggapan atas pernyataan tersebut.

Geordie Shore sendiri merupakan acara reality show di mana menayangkan 8 sampai 12 orang remaja yang tinggal bersama dalam satu rumah selama beberapa minggu. Mereka pun diberikan tugas dan kegiatan salah satunya adalah mengunjungi kelab-kelab malam di Newcastle, Inggris.

Acara tersebut sempat menuai kecaman karena menyajikan beberapa konten pornografi dari para pesertanya, namun program tersebut juga terbukti membangkitkan wisata di Newcastle hingga 3 sampai 4 kali lipat.



Simak Video "Curhat Brisia Jodie Ngaku Dapat Pelecehan Seksual dari Kru TV"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)