ADVERTISEMENT

Viral Warga Lumajang Protes Gunung Semeru Dijadikan Lokasi Syuting Sinetron

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 22 Des 2021 15:31 WIB
Terpaksa Menikahi Tuan Muda
Poster sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Dok. Instagram
Jakarta -

Belum lama ini Lumajang tengah berduka setelah terjadinya musibah atas meletusnya Gunung Semeru yang terjadi pada Sabtu (4/12). Hingga saat ini pun masih berlaku status level 3 atau siaga di sana.

Namun di tengah musibah tersebut ada saja ulah-ulah oknum tak bertanggung jawab yang membuat geram para warga di sana. Lewat unggahan di instagram @lumajang.ku ditampilkan gambar cuplikan kegiatan syuting dari sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM).

Dalam beberapa slide di dalam postingan itu mereka menuliskan kejadian miris dan ajakan untuk memboikot sinetron yang dibintangi oleh Chris Laurent dan Alisia Rininta tersebut.

"Lumajang masih dalam suasana berkabung. Mayat saudara-saudara kita yang terkubur material Semeru masih dalam harapan bisa ditemukan. Tim Anda datang ke pengungsian hanya untuk shooting film. Ditambah lagi aktor dan aktrisnya beradegan pelukan di depan anak-anak. Sungguh sangat menyakiti hati kami," tulisnya.

[Gambas:Instagram]



Pada unggahan itu pula mereka menampilkan adegan syuting yang dilakukan di depan umum dan disaksikan oleh para warga di sana.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda merupakan sinetron garapan Verona Pictures yang tayang perdana sejak 9 Agustus lalu. Sinetron itu berkisah tentang Kinanti (Alisia Rininta) yang dipaksa untuk menikahi Abhimana (Christ Laurent) untuk menggantikan adiknya, Sarah, demi membayarkan hutang keluarga usai terjadinya kecelakaan di proyek milik sang ayah.

Tim detikcom pun sudah mencoba untuk menghubungi nomor telepon kantor Verona Pictures, namun hanya ada satpam saja di sana dan ia menyebutkan jika para pegawai di sana sedang pergi. Kebenaran tentang proses syuting di lokasi itu pun masih belum terkonfirmasi.

Saksikan juga Spesial Hari Ibu: "Kami Mau Ditelepon Ayah"

[Gambas:Video 20detik]



(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT