Profil, Fakta hingga Kontroversi Tisya Erni

ADVERTISEMENT

Profil, Fakta hingga Kontroversi Tisya Erni

dar - detikHot
Selasa, 21 Des 2021 17:03 WIB
Tisya Erni
Tisya Erni Foto: Dok. Instagram/erni_tisya
Jakarta -

Nama Tisya Erni menjadi perbincangan di media sosial. Di balik wajah cantiknya ada beberapa fakta menarik hingga kontroversi yang pernah terungkap.

Sebelumnya, Tisya Erni dikenal sebagai selebgram. Ia juga pernah merambah dunia tarik suara dengan merilis single bergenre dangdut.

Diketahui juga Tisya Erni pernah menjadi seorang model di majalah dan konten dewasa. Foto seksinya bermunculan di media sosial.

Nama Tisya Erni juga tidak lepas dari gosip miring seputar kedekatannya dengan komedian Sule. Ia bahkan juga pernah secara terang-terangan menyebut didekati lelaki hidung belang.

Berikut adalah fakta dan kontroversi dari Tisya Erni.

Tisya Erni adalah wanita kelahiran 24 Juli 1995 di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Sebelum berkecimpung di dunia hiburan, Tisya Erni adalah wanita yang hidup di keluarga sederhana. Ayahnya adalah seorang sopir taksi, sedangkan ibunya berjualan kue untuk membantu ekonomi keluarga.

Jauh sebelum terkenal, Tisya Erni juga pernah menjadi seorang sales promotion girl (SPG) untuk brand rokok dan alat kesehatan.

Setelah itu, Tisya Erni merantau ke Jakarta. Ia memulai karier sebagai model. Selanjutnya, dirinya mencoba dunia tarik suara.

Cantiknya Tisya Erni, Model Hot yang Suka Ngopi dan Ngemil ApelTisya Erni Foto: Instagram @erni_tisya

Pada saat yang bersamaan juga Tisya Erni semakin serius mengunggah konten di Instagram. Beberapa foto seksi ia unggah menambah koleksi galeri media sosialnya.

Tercatat Tisya Erni pernah merilis single berjudul Aku Beruntung. Lagu dangdut itu dirilis di bawah label Nagaswara.

Tisya Erni tidak mau berhenti mencoba hal baru. Peruntungan baru coba ia jalani dengan membintangi sinetron Ikatan cinta.

Di sinetron tersebut, Tisya Erni memerankan karakter Fransisca. Ia lebih banyak beradu akting dengan Kevin Hillers yang berperan sebagai Angga.

Kehidupan Tisya Erni tidak lepas juga dari kontroversi. Ia pernah dituding sebagai orang ketiga di rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Gosip itu berawal dari Tisya Erni yang menggaet Sule sebagai model di video klipnya. Sule dengan tegas membantah kabar miring tersebut.

Begitu juga dengan Tisya Erni yang membantah telah melakukan panjat sosial. Namun ia merasa bersyukur karena namanya semakin terkenal.

"Oh ini buat endorse apa suer deh, banyak banget yang diminta endorse-in segala macam di sini. Jujur nggak ada niat pansos atau gimana gitu ya di masa pandemi banyak juga endorse kami tolak. Cuma jadi terkenal iya, cuma kurang baik apa boleh buat," kata Tisya Erni soal gosip itu.

Lihat juga video 'Seperti Apa Tipe Pria Idaman Tisya Erni?':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/pig)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT