Bantah Pansos, Tisya Erni Bersyukur Makin Terkenal

Tim detikcom - detikHot
Senin, 26 Apr 2021 09:49 WIB
Tisya Erni
Bantah Pansos, Tisya Erni Bersyukur Makin Terkenal (Foto: Dok. Instagram/erni_tisya)
Jakarta -

Di tengah teka-teki postingan Nathalie Holscher menangis dan seperti menguatkan diri, tiba-tiba saja muncul nama Tisya Erni. Ia menceritakan dirinya pernah dekat dengan Sule.

Tidak hanya menceritakan soal kedekatannya, Tisya Erni juga mengumbar isi chatting dirinya dengan sang komedian. Namun, Tisya mengaku kedekatannya terjadi sebelum Sule menikah dengan Nathalie Holscher.

Anggapan pansos tentunya langsung ditujukan ke Tisya Erni. Entah apa maksud Tisya Erni tiba-tiba muncul dan mengumbar cerita kedekatannya dengan Sule di tengah kemelut rumah tangga Nathalie Holscher.

"Dasarnya dari aku nggak ada kepansosan atau gimana, kalau mau mah pas lockdown awal-awal COVID saat semua butuh kerja bikin gimmick segala macam," jawab Tisya Erni ditemui di kawasan Jakarta Pusat.

"Tiba-tiba Nathalie bikin story aku kan juga nggak tahu jadi dapat banyak DM, 'Kak Tisya ini pelakor atau apa ya?' Emang sih saya dari model dewasa, seksi, ya saya. Tapi, di sini harus jelas dulu dong saya penyebabnya apa bukan," tukasnya.

Gara-gara itu, model seksi sekaligus penyanyi tersebut diserang netizen. Tisya Erni menerima dengan lapang dada.

"Ngebatin banget sih, jujur ngebatin juga. Tapi alhamdulillah aku dari dulu orangnya suka caci maki sudah ngelatih sendiri, di setiap aku di jalan aku melihat, aku selalu lihat di DM, aku telan baik-baik," ujar Tisya.

"Saya cuman berbicara di dalam hati semoga Tuhan menemukan nanti apa yang mereka indah buat saya gitu ya. Mereka pikirkan itu jauh sebenarnya. Di balik itu, setiap sisi buruknya manusia ada sisi kebaikan gitu sih," lanjutnya.

Di balik serangan, Tisya Erni mengaku banyak menerima endorsement. Namun wanita yang juga sempat membuat video kontroversi makan sosis bareng Bobby Stuntrider itu ogah mengambil keuntungan dari masalah yang menimpa.

"Oh ini buat endorse apa suer deh, banyak banget yang diminta endorse-in segala macam di sini. Jujur nggak ada niat pansos atau gimana gitu ya di masa pandemi banyak juga endorse kami tolak. Cuma jadi terkenal iya, cuma kurang baik apa boleh buat," kata Tisya.

Tisya Erni menegaskan lagi bukan perusak rumah tangga Sule. Meski begitu, ia tak menyesal pernah dekat dengan ayah dari Rizky Febian tersebut.

"Nggak perlu disesalin ya, nggak ada yang disesali, semua terjadi bukan karena kebetulan, sudah ada tujuan dari Tuhan. Saya perlu mengklarifikasi, semua karena nama saya lho nama saya, harga diri saya. Sebutan pelakor kurang baik sekali, ya saya meluruskanlah saya harus bisa lebih bertanggungjawab juga adanya hal ini kan," pungkasnya.

(dar/dar)