Ada Duel Yelena Belova dan Clint Barton Episode Terakhir Hawkeye

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 21 Des 2021 21:04 WIB
Florence Pugh sebagai Yelena Belova.
(Foto: Dok. Marvel) Jelang penayangan episode terakhir Hawkeye, Marvel memberikan sedikit bocoran.
Jakarta -

Episode terakhir Hawkeye akan tayang besok, Rabu (22/12/2021), dan bakal jadi klimaks antara Yelena Belova dan Clint Barton sang Hawkeye. Mereka akan berhadapan lagi tapi kali ini dalam pertarungan yang lebih serius dan sengit.

Spoiler alert!

Di dua episode Hawkeye sebelumnya diceritakan Yelena Belova muncul lagi dan kali ini dia punya misi untuk mengkonfrontasi Hawkeye. Di adegan post-credit film Black Widow sempat diberi teaser bahwa Yelena ingin berhadapan dengan Clint yang hingga kini masih dianggap dia sebagai penyebab kematian sang kakak, Natasha Romanoff.

Yelena Belova muncul di atap gedung saat Hawkeye dan Kate Bishop sedang melakukan sebuah misi. Di sana Hawkeye menyebut seseorang mengirim Black Widow buat menghabisinya.

Di episode selanjutnya Yelena muncul di apartemen Kate Bishop dan mengajaknya bicara. Di sana dia menjelaskan maksud kemunculannya dan sempat terjadi perbincangan seru antara dua karakter perempuan kuat di MCU ini.

Jelang penayangan episode terakhir Hawkeye, Marvel memberikan sedikit bocoran. Dalam video terbaru berjudul 'Yelena's Back' yang diunggah ke YouTube ditampilkan wawancara dengan Florence Pugh sang pemeran Yelena Belova.

"Dua tahun pertama di MCU ini sangat menyenangkan," kata Florence Pugh.

Dia juga menjelaskan bagaimana Scarlett Johansson menyambutnya saat pertama kali bergabung di MCU dalam proyek film standalone Black Widow. Kini setelah Natasha tak lagi ada di MCU setelah apa yang terjadi di Endgame, Yelena berkesempatan buat bertemu langsung dengan Hawkeye.

Hawkeye dan Natasha adalah partner di MCU. Dalam episode pekan lalu, Hawkeye mengenang Natasha di lokasi pertempuran Avengers di New York. Kini setelah Natasha meninggal, hanya tinggal Yelena yang tengah menjalankan misi pribadinya.

"Setelah kami selesai dengan Black Widow, pengalamanku di MCU hanya dengan Scarlett dan dia sangat menyambutku masuk ke MCU. Kini aku beradegan dengan partner-nya (Hawkeye) dan pengalaman itu sama manisnya," lanjut Florence.

Saat dia mengomentari pengalamannya di MCU itulah adegan di belakang layar episode terakhir Hawkeye dibocorkan. Terlihat Yelena bertarung dengan Hawkeye di sebuah arena ice skating. Apa yang sebenarnya terjadi dan bagaimana perkelahian itu bermula baru akan terjawab besok.

(aay/dar)