5 Hal Ini yang Ditunggu dari F4 Thailand: Boys Over Flowers

ADVERTISEMENT

5 Hal Ini yang Ditunggu dari F4 Thailand: Boys Over Flowers

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 13 Des 2021 09:06 WIB
F4 Thailand: Boys Over Flowers
Ini F4 versi Thailand. Foto: dok. GMMTV
Jakarta -

F4 Thailand: Boys Over Flowers akan tayang mulai 18 Desember 2021. Adaptasi dari manga Hana Yori Dango ini sudah dinantikan sejak GMMTV pertama kali mengumumkan proyek ini setahun lalu. Apa saja yang bisa dinantikan dari serial ini?

1. Adaptasi baru dari kisah lama

Hana Yori Dango adalah cerita manga yang populer banget dan sudah diadaptasi ke banyak serial televisi selama 20 tahun terakhir. Semua adaptasi ini punya fans yang besar dan kuat serta melambungkan nama-nama pemainnya sebut saja Jerry Yan, Vic Chou, Lee Min Ho, Kim Bum, hingga Dylan Wang dan Darren Chen. Tidak ketinggalan tentu saja pemeran 'Shan Chai' di berbagai versi seperti Barbie Hsu, Goo Hye Sun, dan Mao Inoue.

F4 Thailand menawarkan sebuah adaptasi baru dari cerita klasik ini. Banyak hal-hal yang dibuat relevan dengan situasi saat ini yang tentu saja nggak bakal mencoreng kualitas material aslinya.

2. Wajah-wajah fresh yang sedang trending

GMMTV memasang wajah-wajah yang sedang trending dalam adaptasi F4 Thailand seperti Win Metawin dan Bright Vachirawit. Tiga pemeran utama lainnya adalah wajah baru yang bakal debut di drama televisi lewat proyek ini di antaranya Tu Tontawan, Dew Jirawat, dan Nani Hirunkit.

3. Nostalgia penonton

Sutradara Patha Thongpan menyebut bahwa penonton lama yang sudah menyaksikan versi lain dari Hana Yori Dango bakal bernostalgia dengan menyaksikan versi Thailand ini. Adegan-adegan lama dikemas ulang dalam versi yang lebih fresh dan visi berbeda dari sang sutradara.

Di sisi lain, penonton baru yang sebelumnya tidak pernah menyaksikan Meteor Garden atau Boys Over Flowers versi Korea akan bisa menikmati kemasan baru Hana Yori Dango ini.

4. Pemeran pendukung yang tak kalah seru

F4 Thailand: Boys Over Flowers juga bakal menampilkan sederet pemeran pendukung yang tidak kalah seru. Dalam cerita aslinya, karakter-karakter di luar F4 tak bisa dikesampingkan perannya dalam perjalanan cerita para pemeran utama. Patha Thongpan pun menggaet deretan bintang populer di Thailand mulai dari yang sudah senior hingga yang masih junior.

5. Chemistry Tu dan Bright

Salah satu yang ditekankan oleh sang sutradara lewat serial ini adalah chemistry antara Tu Tontawan (Gorya) dan Bright Vachirawit (Thyme). Sejak awal disatukan, sutradara mengaku melihat kedekatan yang berbeda antara keduanya. Meski Tu baru pertama kali berakting di sini, Patha Thongpan melihat potensi yang luar biasa pada aktris pendatang baru tersebut. Menyatukan Tu dengan Bright menjadi sebuah pilihan yang dirasa paling tepat.



Simak Video "Pemeran F4 Thailand Bakal Gelar Konser di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT