ADVERTISEMENT

Ada Adegan Kucing Disiksa, Warganet Boikot Drama Marvelous Women

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 02 Des 2021 09:06 WIB
Drama Marvelous Women
Drama Marvelous Women dikecam warganet. Dok. Ist
Jakarta -

Bagi anda pecinta binatang pasti akan meringis saat melihat sebuah adegan di drama China yang berjudul Marvelous Women. Pasalnya, drama ini telah menjadi sorotan public akhir-akhir ini karena menampilkan adegan kucing yang telah disiksa.

Drama China Marvelous Women yang sedang tayang sejak 8 November di platform iQiyi rupanya membuat public merasa emosi.

Bahkan sebagian orang memberikan sejumlah komentar berisi kritikan dan meminta pihak produksi untuk memboikot drama tersebut. Hal ini disebabkan adanya sebuah adegan yang dirasa tak pantas untuk ditampilkan.

Drama yang sudah menayangkan 35 episode itu jadi memiliki rating jelek karena salah satu episodenya menampilkan adegan menyiksa seekor kucing.

Menurut laporan yang dikutip dari New Talk Taiwan, dalam salah satu episodenya, terdapat penampilan seekor kucing yang tengah diracuni. Lalu, kucing tersebut mulai terlihat kesakitan akibat racun yang diberikan. Akhirnya, kucing itu pun terlihat berdarah dan dipastikan telah mati.

Sejak itu, banyak penonton yang ramai memperdebatkan adegan tak bermoral tersebut. Apalagi, para pecinta kucing merasa terkejut karena adegan itu diambil benar-benar terlihat secara nyata.

Kucing itu benar-benar terlihat kesakitan karena tersiksa oleh racun yang diberikan. Hal ini terbukti karena kucing itu awalnya mengalami kejang-kejang, kemudian diam layaknya menandakan dirinya telah mati.

Oleh karena itu, sejumlah warganet mengajak para komunitas pecinta kucing untuk ramai-ramai membuat petisi atas pemboikotan drama Marvelous Women ini.

Karena respon warganet cukup ramai, pihak produksi drama merasa dirinya terancam dan dengan cepat mereka menanggapi kasus tersebut. Pihak produksi drama menjelaskan bahwa penyiksaan yang terjadi pada kucing itu tidaklah nyata. Mereka mengaku adegan tersebut hanya sebuah akting.

Selain itu, mereka juga mengungkapkan bahwa selama proses syuting, sang pemilik kucing dan seorang professional mengawasi adegan tersebut di belakang kamera.

Darah yang ditampilkan pun bukan asli melainkan hanya sebuah sirup manis berwarna merah.

"Kucing adalah teman baik manusia, jadi kami sangat mementingkan keselamatannya," tulis pihak produksi drama Marvelous Women saat menanggapi isu tersebut.



Simak Video "Mengenal Sejarah Hari Kucing Sedunia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT