Sepi Job di Hong Kong, Anthony Wong Ngungsi ke Taiwan

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 18 Nov 2021 08:42 WIB
Anthony Wong
Anthony Wong ngaku sepi job. Dok. Ist
Jakarta -

Kenal dengan sosok Anthony Wong? Bintang The Mummy 3 itu akhirnya memilih untuk pindah ke Taiwan setelah mengaku jika dirinya sepi job di Hong Kong.

Anthony Wong Chau-sang atau biasa dikenal dengan Anthony Wong merupakan seorang aktor keturunan Inggris - Hong Kong. Karirnya dalam industri hiburan sudah dikenal hingga ke bagian Barat melalui perannya dalam sebuah film laga tahun 1992 berjudul Hard Boiled.

Di usianya yang tak lagi muda, akhirnya Anthony membintangi sebuah drama Taiwan untuk pertama kalinya.

Ia membintangi drama berjudul Heaven On The 4th Floor bersama Fandy Fan. Drama tersebut masuk dalam Festival Film Taipei pada 1 Oktober lalu.

Ketika ditanyakan mengapa ia mengambil pekerjaan untuk proyek drama Taiwan, Anthony justru menjawab, "Tidak ada yang mengajak saya bekerja di Hong Kong, karena ada tawaran di Taiwan, ya saya mau."

Anthony WongAnthony Wong di drama Taiwan 'Heaven On The 4th Floor. Foto: Dok. Ist

Setelah bekerja di Taiwan, Anthony pun menjadi lebih sering berpergian dari Hong Kong ke Taiwan. Publik pun bertanya-tanya, mengapa ia tidak membeli sebuah property saja untuk tempat tinggalnya di Taiwan?

"Saya perlu menunggu lebih banyak pekerjaan, karena saat ini saya tidak punya cukup uang untuk membeli rumah di Taiwan," jelasnya.

"Kecuali anda ingin meminjamkan uang kepada saya, jika saya memiliki lebih banyak pekerjaan, saya akan dapat tetap tinggal di Taiwan," tambahnya dengan nada bercanda dikutip dari Jayne Stars.

Anthony mengaku telah memiliki penilaian yang baik terhadap tim produksi, sutradara, dan penulis serial yang dimainkannya di Taiwan.

"Mereka sangat professional, ketika pertama kali kami membahas naskahnya saja saya langsung kagum dengan mereka," komentarnya.

Serial Heaven On The 4th Floor ini menceritakan tentang kehidupan orang-orang yang telah mengunjungi sebuah panti pijat bernama "Heaven" untuk mencari pengobatan dari seorang dokter terkenal.



Simak Video "Aktivis Hewan Kecam Cover Single Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)