Ketemu Mantan, Angelababy Salah Tingkah

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 17 Nov 2021 08:06 WIB
Angelababy
Penampilan Angelababy di acara Bazaar Stars Charity Night 2021. Dok. Instagram
Jakarta -

Ketemu mantan kekasih pastinya membuat banyak orang bingung dan kikuk, termasuk aktris ternama China yakni Angelababy. Baru-baru ini dalam sebuah acara ia tak sengaja bertemu dengan mantan kekasihnya, William Chan.

Seperti yang kita ketahui, Angelababy atau Angela Yang Ying merupakan seorang model, aktris, juga penyanyi asal Tiongkok. Sedangkan mantan kekasihnya, yakni William Chan Wai-Ting merupakan penyanyi sekaligus aktor berkebangsaan Hong Kong.

Dalam acara gala sebuah penggalaan dana Bazaar Stars Charity Night 2021, mereka tanpa sengaja dipertemukan.

Momen tersebut tentu menjadi perhatian publik, bahkan sang pembawa acara yakni, Hua Shao dan Li Xian dengan halus memberikan sinyal untuk Angelababy pindah tempat karena menyadari sang mantan kekasih berdiri tepat di sampingnya.

Namun, Angelababy mengabaikan sinyal tersebut dan tetap berada di posisinya sambil tersenyum. Rupanya ia justru terlihat canggung dan berputar-putar sambil memegang gaun bunganya. Untungnya, Yang Mi, aktris yang berada di dekatnya sekaligus lawan main William dalam serial televisi Novoland: Pearl Eclipse (2021) dapat mencairkan ketegangan di atas panggung.

Sementara itu, terdapat juga Charlene yang duduk di sebuah meja bersama dengan kelompok TWINS Cantopop, Gillian Choi dan terlihat menghindari interaksi dengan William selaku mantan kekasihnya. Charlene merupakan seorang aktris dan penyanyi salah satu anggota grup music Twins.

Tidak hanya itu, acara gala dana ini juga menarik perhatian warganet karena memiliki dekorasi dan pakaian yang digunakan oleh para selebriti berkelas dianggap tidak cocok. Hanya gaun hitam milik Yang Mi yang paling diterima baik oleh warganet.

Angelababy dan William Chen pernah bersama pada tahun 2005 hingga 2006. Lalu, setelah putus dari Angelababy, Chen menjalin asmara dengan wanita keturunan Tionghoa - Kanada, bernama Charlene Choi pada tahun 2010 hingga 2015.

Sementara sang aktris menikah dengan aktor Huang Xiaoming pada 2015 dan telah dikaruniai seorang putra yang kini berusia empat tahun.



Simak Video "Pangeran Harry Takut Bawa Anak-anaknya ke Inggris, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)