Barbie Hsu, Bintang Meteor Garden Resmi Cerai?

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 17 Nov 2021 08:42 WIB
Barbie Hsu sendiri sudah menikah dengan seorang taipan asal China, Wang Xiaofei.
Barbie Hsu dikabarkan telah resmi bercerai dari sang suami, Wang Xiaofei. Dok. Instagram
Jakarta -

Belum lama ini santer beredar kabar ketidakharmonisan dalam rumah tangga Barbie Hsu, bintang Meteor Garden. Kini kabar itu makin dipertegas dengan sikap sang suami, Wang Xiaofei, yang memilih untuk menghapus seluruh konten yang berisikan sang istri di media sosialnya.

Para warganet pun beranggapan bahwa pasangan ini telah berpisah meskipun belum ada keteran resmi dari kedua belah pihak.

Pada bulan Juni lalu Barbie Hsu telah mengumumkan bahwa ia telah mengajukan gugatan cerai. Namun, beberapa penggemarnya masih merasa hal itu merupakan sebuah rumor karena ibunda dari sang aktris menyangkal dan tidak membenarkan bahwa isu perceraian itu.

Rumor ini kembali memanas setelah diketahui bahwa Xiaofei telah menghapus seluruh unggahannya yang berkaitan dengan Barbie pada akun TikTok khusus China (DouJin) miliknya.

Tidak hanya itu, pria kelahiran 27 Juni 1981 ini juga mengubah isi bionya di beberapa akun media sosialnya menjadi 'Ayah Hsi Yueh'. Dari pernikahannya dengan Barbie, mereka dianugerahi seorang putri yang sekarang berusia enam tahun bernama Hsi Yueh. Selain itu, keduanya juga memiliki seorang putra berusia empat tahun bernama Hsi-Lin.

Sebelumnya, Barbie Hsu menggugat suaminya untuk bercerai dengan alasan keduanya sudah tidak serumah sejak lama. Selain itu, ia juga merasa nilai dan prinsipnya terlalu berbeda dengan Xiaofei. Di sisi lain, Wang Xiaofei sendiri menjadi mudah emosi sejak pandemic Covid-19, karena banyak bisnisnya yang terkena dampak dari pandemi.

Baru-baru ini, Xiaofei juga menjelaskan di akun Weibo miliknya bahwa nama aslinya ialah Wang Shaofei. Ia mengaku telah keliru mendaftarkan nama saat itu. Ditambah, Barbie juga pernah mengatakan bahwa 'Xiaofei' terdengar jauh lebih baik dibandingkan "Shaofei".

Kini warganet pun beranggapan bahwa Xiaofei sendiri memilih untuk menggunakan nama aslinya kembali, sebagai tanda telah mengakhiri segala urusan dengan Barbie.

Barbie Hsu Hsi Yuan merupakan penyanyi dan aktris asal Taiwan. Awalnya ia dikenal melalui drama fenomenal Taiwan yang berjudul Meteor Garden pada tahun 2001. Selain itu, ia juga pernah bermain dalam sejumlah film layar lebar seperti, The Ghost Inside. Aktris kelahiran 6 Oktober 1976 ini telah menikah dengan seorang pria pengusaha China bernama Wang Xiaofei pada tahun 2010 silam.



Simak Video "Barbie Hsu Gugat Cerai Suami, Sepakat Berbagi Aset Ratusan Miliar"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)