Zhao Ying Bo, Dai Yun Fan, dan Wu Qian Ying Tampil Bersama dalam My Dear Brothers

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 05 Nov 2021 08:42 WIB
Serial My Dear Brother
Drama My Dear Borther. Dok. Ist
Jakarta -

Belum lama ini, Zhao Ying Bo, Dai Yun Fan, dan Wu Qian Ying bermain dalam sebuah drama berjudul My Dear Brothers. Drama yang memiliki genre komedi ini memiliki jumlah episode sebanyak 35 buah dan telah tayang sejak September lalu.

Drama China My Dear Brothers ini merupakan hasil adaptasi dari novel karya You Qian yang berjudul My Big Brother Is Seeking Death Again. Zhao Ying Bo akan berperan sebagai Houi Chi, Dai Yun Fan memerankan karakter Shi Dong, dan Wu Qian Ying sebagai tokoh Shi Xia.

Serial drama ini menceritakan kisah seorang adik bernama Shi Xia yang mencari kakaknya. Suatu hari, Shi Xia mendatangi tempat yang tak pernah ia kenali sebelumnya, tempat itu semacam dunia asing baginya.

Awalnya ia muncul dari kolam, ia pun ditanyai mengenai identitasnya. Setelah ia mengungkapkan identitas aslinya, kehidupan Shi Xia justru berada dalam sebuah ancaman. Ia pun dicari-cari untuk dibunuh.

Ia merasa ketakutan dan segera melarikan diri. Awalnya ia tidak mengerti, mengapa orang-orang yang berada di daerah tersebut terlihat sangat ingin membunuhnya.

Hingga akhirnya, ia menemukan sebuah kebenaran bahwa dalam dunia asing itu, ia merupakan adik perempuan dari raja iblis terkenal, yakni Shi Dong (Dai Yun Fan). Ternyata selama ini Shi Dong melindungi identitas adiknya agar tidak banyak yang mengetahui keberadaan Shi Xia.

Tetapi, sejak keberadaannya diketahui, Shi Xia terus bertahan hidup dari ancaman-ancaman yang datang untuk menemui kakaknya. Tentu perjalanannya tidak akan mulus.

Usai bertemu dengan musuh Shi Dong yakni, Hou Chi (Zhao Yin Bo), rupanya Shi Xia terus diikutinya secara diam-diam. Saksikan kisah lengkap dari drama My Dear Brothers yang dapat diakses dalam platform iQIYI.



Simak Video "Dwi Andhika Optimistis Tahun 2022 Bakal Banyak Kejutan Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)