Melihat Aksi Iko Uwais dalam Mile 22 di Bioskop Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Senin, 11 Okt 2021 13:48 WIB
Penampilan Iko Uwais di Mile 22.
Sinopsis Mile 22 yang tayang di Bioskop Trans TV. Dok. Murray Close/Motion Pictures
Jakarta -

Bioskop Trans TV malam ini, Senin (11/10), akan menayangkan Mile 22 (2018) yang dibintangi Mark Wahlberg dan Iko Uwai.

Peter Berg, sutradara Hollywood terkenal yang menghasilkan hampir 1,5 miliar dollar dari 9 film yang telah ia buat, kabarnya mengkontak Iko Uwais setelah menyaksikan performanya yang luar biasa di film 'The Raid' karya Gareth Evans.

Tidak mengherankan jika Peter Berg terkesima. Dia bukan satu-satunya. Hampir seluruh dunia terkesima dengan film tersebut. 'The Raid' berakhir menjadi standar bagaimana sebuah film action dibuat.

Dan Iko Uwais mendapatkan kesempatan pertamanya untuk benar-benar menjadi aktor internasional melalui 'Mile 22'.

Seperti kolaborasinya dengan tiga film Mark Wahlberg yang terakhir (The Lone Survivor, Deepwater Horizon dan Patriot's Day), Berg bersiap untuk menghibur penonton dengan adrenalin yang berlebihan. Mile 22 melakukannya tanpa foreplay. Film langsung dibuka dengan sebuah misi.

Cerita film ini berpusat pada karakter James Silva yang diperankan oleh Mark Wahlberg. Ia dikisahkan sebagai agen CIA yang memimpin sebuah kelompok bernama Overwatch.

Suatu ketika mereka mendapat misi untuk menyelundupkan anggota polisi misterius dari negara fiktif bernama Indocarr untuk melarikan diri. Anggota polisi tersebut adalah Li Noor yang diperankan Iko Uwais.

Keselamatan Li Noor sangat penting karena memiliki informasi penting dan rahasia yang berguna bagi CIA. Di sisi lain, Li Noor menjadi target pemerintah Indocarr karena dinilai telah mengkhianati negara.

Namun, misi tersebut sama sekali tidak berjalan mulus. Sejumlah aral lintang dihadapi, termasuk dari pemerintah yang ingin merebut Li Noor kembali dengan melancarkan serangan demi serangan.

Film ini sempat menjadi perbincangan di Indonesia lantaran dibintangi Iko. Bahkan dalam film ini juga terdapat dialog bahasa Indonesia antara Li Noor dengan Alice Kerr yang diperankan Lauren Cohan.

Film yang disutradarai Peter Berg ini pertama kali rilis pada Agustus 2018 lalu. Mile 22 yang diproduksi dengan biaya US$35-60 juta hanya mampu meraup pendapatan sebesar US$66,3 juta dari penayangan internasional.

Saksikan Mile 22 di Trans TV malam ini pada pukul 22.00 WIB dan setelah itu ada I Am Wrath pada pukul 00.00 WIB.



Simak Video "Iko Uwais Terpapar Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)