A Good Man, saat Steven Seagel Diajak Ena-ena Gadis Rusia

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 08 Okt 2021 19:19 WIB
Film Three Kingdoms dan A Good Man
Sinopsis A Good Man, film yang dibintangi Steven Seagal. Dok. IMDb
Jakarta -

A Good Man kembali tayang pada Bioskop Trans TV malam ini (9/10/2021) mulai pukul 00.00 WIB. Film yang menampilkan aksi Steven Seagal ini sebuah prekuel dari Force of Execution (2013) dan memiliki sekuel berjudul Absolution di tahun 2015.

A Good Man merupakan film yang memiliki genre crime dan action asal Amerika Serikat. Film hasil garapan Keoni Waxman ini rilis pada tahun 2014 silam. Selain itu, film ini juga menjadi proyek kolaborasi kelima antara Steven Seagal dan sutradara Keoni Waxman. Tidak hanya Steven, film ini juga menampilkan aksi para bintang seperti, Victor Webster, Tzi Ma, Iulia Verdes, dan Claudiu Bleont.

Dengan berdurasi sepanjang 1 jam 40 menit, Steven Seagal akan berperan sebagai Alexander yang merupakan pemimpin operasi rahasia di perbatasan Dagestan. Dalam misinya, target utama operasi tersebut adalah teroris Islam Abu Alwaki dan target keduanya ialah Tuan Chen (Tzi Ma). Namun, operasi yang dijalankannya gagal dan membuat seluruh tim Alexander kehilangan nyawanya. Sedangkan salah satu targetnya yaitu Chen, berhasil meloloskan diri.

Setelah misinya yang gagal itu, Alexander memutuskan untuk pindah ke daerah Eropa Timur. Ia pun mulai membangun hubungan yang baik dengan salah satu tetangganya bernama Lena (Iulia Verdes) dan adik perempuannya, Mya (Sofia Nicolaescu). Mereka juga memiliki seorang kakak bernama Sasha (Victor Webster).

Lena bekerja di sebuah klub yang ternyata milik salah satu bos mafia, Vladimir (Claudiu Bleont). Suatu hari, Alexander mendatangi tempat Lena untuk menemuinya. Namun Vladimir menyuruh anak buahnya untuk memperingatkan Alexander agar menjauhi Lena. Tentu ia menolak keinginan Vladimir dan perkelahian pun terjadi.

Usai kejadian tersebut, Alexander berhasil mengalahkan tiga anak buah Vladimir dan mengambil tas yang rupanya berisi uang sebanyak 300.000 dolar AS. Lalu apa yang akan terjadi setelahnya? Simak kisah selengkapnya dalam film A Good Man yang tayang pada Bioskop Trans TV malam ini pukul 00.00 - 02.00 WIB.



Simak Video "Menguak Asal Usul Kekuatan Elsa di ''Frozen 2''"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)