Aksi Sean Penn Sebagai Mantan Pembunuh Bayaran dalam The Gunman

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 07 Okt 2021 18:28 WIB
Film The Gunman
Sinopsis film The Gunman yang tayang di Bioskop Trans TV. Dok. Ist
Jakarta -

Sean Penn kembali beraksi sebagai pembunuh bayaran lewat film The Gunman yang akan ditayangkan pada Bioskop Trans TV malam ini (7/10/2021) mulai pukul 22.00 WIB.

Film yang memiliki genre action dan crime ini telah rilis sejak Maret 2015 silam. The Gunman digarap oleh Pierre Morel selaku sutradara dan dibintangi oleh Sean Penn, Idris Elba, Ray Winstone, Mark Rylance, Jasmine Trinca, Peter Franzen, Javier Bardem, Mark Schardan, Rachel Lascar dan Jayme Swift.

Film ini diadaptasi dari novel karya Jean Patrick Manchette yang berjudul The Prone Gunman. The Gunman memiliki durasi sepanjang 115 menit ini menceritakan kisah seorang warga Amerika Serikat bernama Jim Terrier yang diperankan oleh Sean Penn.

Ia awalnya merupakan mantan tentara pasukan khusus. Lalu memilih untuk menjadi agen rahasia sebuah organisasi perusahaan Kongo pada tahun 2006.

Ia pun jatuh cinta pada Annie (Jasmine Trinca), seorang ekspatriat yang bekerja sebagai dokter LSM di rumah sakit setempat. Suatu ketika, Jim mendapatkan tugas dari atasannya untuk membunuh seorang menteri.

Tetapi, usai menyelesaikan misi tersebut dengan mudah, ia justru melarikan diri dari Afrika dan meninggalkan Annie.

Kemudian, ia memutuskan untuk pensiun dari pekerjaannya dan ingin menjalani kehidupan dengan normal. Usai, delapan tahun kemudian Jim kembali ke Kongo untuk sebuah pekerjaan sosial.

Tiba-tiba, ia diserang secara brutal oleh sekelompok pembunuh bayaran. Jim berusaha mengalahkan mereka saat penyerangan terjadi. Setelah itu, ia berusaha mencari tahu siapa orang dibalik penyerangannya itu.

Rupanya mereka adalah anggota dari organisasinya dulu, dan ia menjadi salah satu target pembunuhan mereka. Lalu bagaimana cara Jim untuk menyelamatkan diri dari incaran mereka? Apa alasan mereka menargetkan dirinya untuk dibunuh?

Saksikan kisah selengkapnya dalam The Gunman pada Bioskop Trans TV, malam ini pukul 22.00 - 00.00 WIB.



Simak Video "Menguak Asal Usul Kekuatan Elsa di ''Frozen 2''"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)