Aksi Kakak-Beradik Perampok dalam Logan Lucky

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 06 Okt 2021 16:11 WIB
Film Logan Lucky tayang di Bioskop Trans TV 21 Juni, pukul 21.00 WIB.
(Foto: Dok. Fingerprint Releasing) Logan Lucky adalah film arahan sutradara Steven Soderbergh yang dibintangi Channing Tatum, Adam Driver, Daniel Craig, hingga Sebastian Stan.
Jakarta -

Film komedi aksi Logan Lucky akan hadir dalam Bioskop Trans TV malam ini (6/10/2021) mulai pukul 22.00 WIB. Film ini mengisahkan tentang kehidupan dua orang bersaudara berencana merampok uang Charlotte Motor Speedway yang disimpan di lorong bawah tanah ketika balapan mobil sedang berlangsung.

Logan Lucky merupakan hasil karya garapan Steven Soderbergh selaku sutradara dan penulis Rebecca Blunt. Steven Soderbergh juga pernah menjadi sutradara pada sejumlah film yang sukses di pasaran seperti, Ocean's Eleven, Ocean's Twelve, dan Ocean's Thirteen.

Film yang memiliki durasi sepanjang 119 menit ini tayang pertama kali pada tahun 2017. Selain itu, Logan Lucky dibintangi oleh Channing Tatum, Adam Driver, Riley Keough, Daniel Craig, Seth MacFarlane, Katie Holmes, Hilary Swank, Katherine Walersion, dan Sebastian Stan.

Logan LuckyLogan Lucky Foto: (imdb)

Film ini diawali dengan kisah kehidupan sang tokoh utama bernama Jimmy Logan (Channing Tatum) yang baru saja dipecat dari pekerjaannya. Ia dianggap memiliki kesalahan dalam pengerjaan konstruksi pada sebuah terowongan bawah tanah. Lalu, Jimmy mendatangi saudaranya, Clyde (Adam Driver) yang merupakan seorang veteran perang dengan penampilan salah satu bagian dari tubuhnya telah diamputasi.

Karena penampilan Clyde, ia sering diolok-olok oleh seorang pria bernama Max Chilblain (Seth MacFarlane). Merasa marah dan kesal usai mengetahui saudaranya diejek, Jimmy pun berencana untuk merampok perusahaan milik Max. Untuk menjalankan rencana tersebut, sepasang kakak beradik ini merekrut anggota yang merupakan seorang narapidana bernama Joe Bang (Daniel Craig).

Komplotan mereka pun menjalankan aksi pencurian uang yang telah direncanakan di brankas Max. Namun, apakah pencurian tersebut akan berjalan sesuai rencana? Ataukah mereka akan mengalami kegagalan? Saksikan kisah selengkapnya dalam Logan Lucky yang tayang pada Bioskop Trans TV pukul 22.00 - 00. 00 WIB.

*jadwal dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

(aay/aay)