Sinopsis Drive Hard, Kisah Mantan Pebalap yang Terlibat Kasus Perampokan

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 06 Okt 2021 17:19 WIB
Drive Hard
Foto: (dok. imdb.) Tokoh utama dalam film ini bernama Peter Robert diperankan oleh Thomas Jane yang merupakan mantan pebalap yang terlibat perampokan.
Jakarta -

Drive Hard mengisahkan tentang instruktur mengemudi yang dulunya adalah seorang pebalap. Dia dipaksa mengendarai mobil seorang perampok bank. Film ini akan tayang dalam Bioskop Trans TV malam ini (7/10/2021) mulai pukul 00.00 WIB.

Drive Hard merupakan film aksi komedi Australia yang rilis tahun 2014. Film garapan sutradara Brian Trenchard Smith ini berdurasi sepanjang 96 menit. Film ini juga dibintangi oleh John Cusack, Thomas Jane, Zoe Ventoura, Christopher Morris, Yesse Spence, dan Damien Garvey.

Tokoh utama dalam film ini bernama Peter Robert diperankan oleh Thomas Jane yang merupakan mantan pebalap.

Kisah Drive Hard diawali ketika Peter Robert memutuskan untuk pensiun dari dunia balap mobil karena ingin hidup dalam kedamaian bersama keluarganya. Suatu saat mantan pebalap nomor satu ini ingin mendirikan sebuah sekolah balap. Namun, ia masih belum memiliki cukup uang. Bukan hanya untuk mendirikan sekolah balap, ia bahkan merasa kesulitan ketika anaknya meminta uang untuk sekolah.

Robert akhirnya bekerja sebagai instruktur mengemudi. Kemudian ia mendapatkan klien bernama Simon Keller (John Cusack). Rupanya, ia bukan pelanggan biasa. Ketika sedang menyusuri jalanan kota, tiba-tiba Keller keluar dari mobil selama lima menit. Kemudian ia kembali dengan membawa satu koper penuh uang diikuti beberapa polisi yang mengejarnya. Ternyata, ia baru saja merampok sebuah bank.

Karena Robert berada di kursi kemudi, ia pun berusaha untuk lolos dari kejaran polisi yang sedang menembak. Sudah pasti Robert tidak ingin berurusan dengan dunia kejahatan tersebut. Namun, karena sudah terlanjur membantu Keller meloloskan diri dari polisi, ia terpaksa bekerja sama dengan kliennya.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah kehidupan Robert? Apakah ia akan tetap terus bekerja sama dengan kliennya yang merupakan seorang perampok? Saksikan kisah selengkapnya dalam Drive Hard yang tayang pada Bioskop Trans TV Rabu, 7 Oktober 2021, pukul 00.00 - 02.00 WIB dini hari.

*jadwal bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

(aay/aay)