The Nice Guys, Saat Ryan Gosling dan Russel Crowe Ungkap Kasus Penculikan

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 05 Okt 2021 15:00 WIB
Film The Nice Guys
(Foto: Dok. WarnerBros via IMDb) Ryan Gosling berperan sebagai Holland March yang tengah menyelidiki kasus kematian salah satu bintang majalah dewasa di film ini.
Jakarta -

Film yang diperankan Ryan Gosling dan Russell Crowe akan tayang dalam Bioskop Trans TV malam ini (6/10/2021) mulai pukul 00.00 WIB. Film dengan judul The Nice Guys ini menampilkan kerjasama antara dua aktor tersebut untuk memecahkan sebuah kasus penculikan di Los Angeles.

The Nice Guys merupakan film Amerika Serikat yang bergenre komedi dan thriller. Film karya Shane Black selaku sutradara ini dirilis tahun 2016. Film dengan durasi sepanjang 116 menit ini dibintangi oleh Russell Crowe, Ryan Gosling, Angourie Rice, Matt Bomer, Margaret Qualley, Keith David, dan Kim Basinger.

Ryan Gosling berperan sebagai Holland March yang tengah menyelidiki kasus kematian salah satu bintang majalah dewasa, Misty Mountains (Murielle Telio) hingga membuat geger Los Angeles. Hal ini dikarenakan Misty ditemukan tak bernyawa setelah menabrakkan mobilnya ke rumah seorang warga. Bibinya pun merasa ada sesuatu yang sangat mengganjal dari insiden kematiannya tersebut.

Saat March melakukan investigasi, ia membawa hasil kerjanya kepada salah satu rekan Misty, Amelia Kuttner (Margaret Qualley). Amelia diduga menjadi orang terakhir yang ditemui Misty saat ia masih hidup. Namun, Amelia justru merasa dirinya terancam. Ia pun menyewa jasa Jackson Healy (Russel Crowe) untuk menghadapi March.

Situasi buruk justru menghampiri mereka bertiga. Suatu ketika, Healy didatangi dua orang preman pada malam hari untuk mencari keberadaan Amelia. Ia berhasil mengusir kedua preman itu, namun kliennya justru menghilang. Ia pun dengan terpaksa meminta pertolongan Healy dalam kasus hilangnya Amelia.

Dari hasil penyelidikan kasus hilangnya Amelia dan kematian Misty, terungkap keterangan dari sejumlah saksi bahwa mereka terakhir telah berada dalam proyek yang sama yaitu film How Do You Like My Car, Big Boy? Apakah projek film tersebut ada kaitannya dengan kasus mereka berdua? Saksikan kisah selengkapnya dalam The Nice Guys yang tayang pada Bioskop Trans TV malam ini pukul 00.00 - 02.00 WIB.

*jadwal dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

(aay/aay)