Aksi Penyamaran Denzel Washington dan Mark Wahlberg dalam 2 Guns

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Senin, 04 Okt 2021 15:44 WIB
bioskop trans tv
(Foto: istimewa) Diperankan oleh Mark Wahlberg dan Denzel Washington, 2 Guns berkisah tentang dua agen yang menyamar demi menangkap pengedar narkoba kelas kakap.
Jakarta -

Seorang agen DEA dan marinir melarikan diri bersama setelah percobaan untuk menyusup ke kartel obat-obatan terlarang gagal. Apa yang akan mereka lakukan selanjutnya? Bioskop Trans TV menayangkan 2 Guns pada malam ini (4/10/2021) mulai pukul 22.00 WIB.

Film yang digarap oleh Baltasar Kormakur selaku sutradara ini telah rilis sejak tahun 2013. 2 Guns menceritakan kisah agen DEA, Robert "Bobby" Trench yang diperankan oleh Denzel Washington dan seorang tentara Amerika Serikat bernama Michael "Stig" Stigman yang dimainkan oleh Mark Wahlberg.

Bobby bertemu Stig yang pada saat itu mengakut dari Angkatan Laut AS. Suatu hari, mereka dibekukan oleh pihak kepolisian di wilayah perbatasan Amerika-Meksiko. Mereka diduga terlibat dalam bisnis peredaran narkoba bersama seorang kriminal hebat, Manny Greco (Edward James Olmos).

Dari penangkapan tersebut Bobby dan Stig baru sama-sama mengetahui bahwa mereka berdua adalah agen yang sedang menyamar. Sejak itu, hubungan mereka menjadi berjarak karena merasa segan untuk bekerja sama kembali. Namun, setelah beberapa waktu kemudian pasca perampokan itu terjadi, mereka baru mengetahui bahwa uang yang dicuri saat itu milik kartel obat-obatan terlarang.

Bobby yang merupakan agen Drug Enforcement Administration (DEA) ditugaskan untuk mencari barang bukti untuk menjerat Manny. Tetapi, penyamarannya nyaris terbongkar dan membuat atasannya, agen Jessup (Robert John Burke) harus menyuruhnya kembali. Meski demikian, ia tetap bertekad untuk menangkap Manny. Akhirnya ia memilih untuk bekerja sama dengan Stig dalam aksi perampokan uang sebesar 3 juta dolar milik Manny.

Rupanya, Stig merupakan anggota Navy Seal yang bekerja untuk organisasi rahasia miliki Letnan Harold Quince (James Marsden). Atasannya menyuruh Stig untuk membunuh Bobby dan kabur usai perampokan tersebut. Akankah Stig berhasil membunuh Bobby? Atau mereka akan mencari jalan keluar bersama untuk menangkap Manny?

Saksikan kisah lengkapnya dalam 2 Guns yang tayang pada Bioskop Trans TV malam ini pukul 22.00 - 00.00 WIB

*jadwal bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

(aay/aay)