Self/less: Saat Miliarder Tua Tolak Kematian

Shifa Nur Fadilla - detikHot
Kamis, 16 Sep 2021 14:52 WIB
Film Self/less
Sinopsis film Self/less yang tayang di Bioskop Trans TV. Dok. Ist
Jakarta -

Self/less film yang disutradarai oleh Tarsem Singh ini dirilis sejak tahun 2015. Berdurasi 117 menit film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Ben Kingsley.

Pada situs IMDb Self/less mendapat rating 6.5/10 dan memperoleh pendapatan sebesar 30 Juta dollar AS. Self/less akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini 16/09/2021 pukul 21.30 WIB.

Bercerita tentang Damian (Ben Kingsley) seorang laki-laki kaya raya yang tengah menjalani usia senja. Di usianya yang sudah tak lagi muda, Damian justru mengidap penyakit mematikan. Jelas itu bukanlah pilihan yang diharapkan Damian di masa senjanya.

Demi bisa menikmati hidup yang lebih lama dan terlepas dari segala penyakitnya Damian mencari berbagai cara. Sampai akhirnya ia bertemu dengan Dr. Jensen.

Dengan teknologi khusus dokter itu Dr Jensen bisa memberikan apa yang diharapkan Damian. Namun caranya cukup ekstrim, yaitu dengan memindah nyawa Damian ke tubuh orang lain.

Teknologi itu dapat memindahkan jiwa sekaligus pikiran seseorang ke dalam tubuh yang baru sehingga bisa melanjutkan hidup.
Demi mendapatkan apa yang ia harapkan dalam menjalani hidup di masa tua, akhirnya Damian melakukan perpindahan nyawa.

Ia melakukan perpindahan nyawa kepada pria muda yang dia tidak tahu latar belakangnya yaitu Mark Biltwell diperankan oleh Ryan Reynolds. Beruntungnya proses perpindahan itu berjalan lancar.

Setelah berhasil melakukan perpindahan nyawa, Damian bisa menikmati tubuh barunya dengan baik. Ia seakan terlahir kembali, begitu banyak hal yang dilakukan seperti berlibur, bermain dan bercinta.

Namun tentu saja itu semua juga memiliki efek samping. Damian mulai mendapat bayangan akan masa lalu dari tubuh yang ia huni sekarang. Perlahan ia juga mengetahui latar belakang tempat yang melakukan pemindahan nyawa itu.

Bagaiamakah kelanjutan cerita Damian dengan tubuh barunya? Saksikan film Self/less malam ini pukul 21.30 WIB hanya di Trans TV.



Simak Video "Menguak Asal Usul Kekuatan Elsa di ''Frozen 2''"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)