Knight and Day: Kencan Luar Biasa Tom Cruise dan Cameron Diaz

Shifa Nur Fadilla - detikHot
Senin, 13 Sep 2021 11:46 WIB
Film Knight and Day.
Film Knight and Day tayang di Bioskop TRANS TV. Dok. Twentieth Century Fox
Jakarta -

Knight and Day film yang disutradarai oleh James Mangold ini dibintangi Tom Cruise dan Cameron Diaz. Film bergenre action comedy ini akan tayang di Bioskop TRANS TV malam ini 13/09/2021 pukul 21.30 WIB.

Film Knight and Day ini bercerita tentang pertemuan tidak sengaja antara June Heavens (Cameron Diaz) dan Roy Miller (Tom Cruise). June Heavens sedang dalam perjalanan menuju Boston menggunakan pesawat. Di dalam pesawat ia kembali bertemu dengan Roy yang ternyata juga sedang dalam perjalanan menuju Boston.

Roy yang berwajah tampan membuat June tertarik. Mereka pun sempat berbincang walau hanya sebentar. Namun tiba-tiba ada sekelompok orang yang berusaha menyerang Roy.

Seketika keadaan di dalam pesawat menjadi kacau. Terjadi baku tembak di dalam pesawat antara Roy dan sekelompok orang tersebut. Keadaan pun semakin kacau, June dan para penumpang lainnya ketakutan.

Roy akhirnya mengaku pada June bahwa ia adalah seorang agen rahasia. Roy sedang diburu para penjahat karena ia membawa barang berharga berupa hasil temuan seorang ilmuan. Sebuah teknologi baterai berdaya tinggi bernama Zephyr yang akan menjadi sumber energi alternatif yang mampu mengubah dunia.

Roy harus melindungi barang tersebut agar tidak jatuh pada orang yang salah. Jika temuan itu jatuh pada orang yang salah, maka seisi dunia akan dibuat kacau. June awalnya tidak begitu yakin Roy mengatakan yang sebenarnya. Namun daya tarik Roy membuat June seolah tak berdaya.

Setelah kejadian di pesawat, June berpikir bahwa pertemuannya dengan Roy sudah selesai sampai di situ. Namun justru sebaliknya. Tanpa sadar June sudah terlibat dalam situasi bahaya Roy, bahkan ia telah diawasi oleh sekelompok orang yang akan menculiknya.

Suatu hari saat June menghadiri pernikahan temannya ia didatangi oleh beberapa orang untuk dibawa secara paksa. Di tengah perjalanan, June berusaha untuk menyelamatkan diri tetapi tiba-tiba Roy muncul kembali dan menyelamatkan June. Akhirnya June harus ikut pelarian Miller lantaran ia juga telah menjadi target.

Dalam pelarian itu June menemukan beberapa fakta yang mengatakan bahwa Roy bukanlah agen rahasia, melainkan buronan yang sedang dalam pengejaran CIA. Siapalah Roy sebenarnya? Akankah June dan Roy bisa selamat dari pelariannya? Saksikan kelanjutan cerita Knight and Day malam ini pukul 21.30 WIB di TRANS TV.



Simak Video "Tom Cruise Berbincang dengan Kru SpaceX dari Luar Angkasa"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)