End of a Gun: Steven Seagal, Polisi Narkoba yang Jadi Pencuri

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 10 Sep 2021 18:49 WIB
End of a Gun
End of a Gun, kisah Steven Seagal jadi pencuri. Dok. Ist
Jakarta -

End of a Gun akan menemani kalian malam ini dalam Bioskop Trans TV yang tayang mulai pukul 23.30 WIB. Film ini mengisahkan tentang kehidupan Decker yang merupakan mantan anggota DEA atau lembaga pemberantasan narkoba di AS.

Film dengan durasi sepanjang 87 menit ini digarap oleh Keoni Waxman sebagai sutradara dan ditulis naskahnya oleh Chuck Hustmyre tayang pertama kali pada September 2016 silam. Sementara itu, para bintang dari aktor laga seperti, Steven Seagal, Florin Piersic Jr, Jade Ewen dan Jacob Grodnik akan hadir dalam End of a Gun.

Film ini dimulai dari kisah Decker yang diperankan oleh Steven Seagal, merupakan mantan anggota Drugs Enforcement Administration (DEA). Suatu hari, Ia tidak sengaja melihat terdapat wanita sedang dianiaya oleh seorang pria. Seketika Decker langsung menghampiri untuk menolong wanita tersebut dan berhasil melumpuhkan laki-laki yang menyiksanya tadi.

Keesokan harinya, Decker kembali bertemu dengan wanita tersebut yang memiliki nama Lisa Durant (Jade Ewen). Mereka pun mengobrol bersama sampai akhirnya Lisa menawarkan Decker untuk bekerja sama dalam mencuri uang sebesar 2 juta dolar.

Lisa berjanji, jika Decker bersedia akan membagi hasilnya dengan rata. Decker yang pada saat itu memang sedang dalam kondisi membutuhkan uang, akhirnya menyetujui untuk bekerja sama dengan Lisa.

Ketika melakukan aksi pencurian, rencana mereka dapat berjalan mulus. Decker dan Lisa pun berhasil mendapatkan uang dan dibagi sesuai kesepakatan sebelumnya.

Namun, masalah baru justru datang. Decker akhirnya menyadari kalau uang yang telah Ia curi bersama Lisa merupakan milik seorang bandar narkoba. Sang pemilik uang tentu tak terima uangnya dicuri. Ia mengirim anak buahnya untuk memburu Decker dan Lisa.

Akankah Decker dan Lisa dapat mengatasi kejadian tersebut? Saksikan keseruan dari kisah selengkapnya dalam Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.30 - 01.30 WIB.



Simak Video "Atta Halilintar Tetap Ingin YouTuber Savas Fresh Dipenjara"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)