Saksikan Aksi Bruce Wills dalam Precious Cargo

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 10 Sep 2021 15:41 WIB
Precious Cargo
Sinopsis Precious Cargo yang tayang di Bioskop TRANS TV. Dok. Ist
Jakarta -

Bioskop Trans TV kembali menghadirkan aksi Bruce Willis mala mini (10/09/2021) dalam film Precious Cargo mulai pukul 19.30 WIB. Film aksi yang diproduksi dari Kanada ini tayang pertama kali pada tahun 2016 silam.

Precious Cargo disutradarai oleh Max Adams, dan dibantu dalam penulisan naskah oleh Paul V. Seetachitt. Film ini menceritakan tentang seorang bos kriminal yang mencoba untuk kabur dengan barang jarahan milik pencuri lain.

Dengan menampilkan beberapa bintang di dalamnya seperti, Mark-Paul Gosselaar, Bruce Wills, Claire Forlani, John Brotherton, Daniel Bernhardt dan yang lainnya. Film yang didistribusikan Lionsgate Premiere pada April 2016 ini tayang di beberapa negara seperti Kawasan Eropa hingga Asia.

Alur cerita dimulai dari setelah peristiwa permapokan yang telah digagalkan, Edward "Eddie" Filosa (Bruce Willis) seorang bos kriminal pembunuh sedang memburu pencuri wanita bernama Karen (Claire Forlani). Ia awalnya memiliki hubungan yang dekat dengan Eddie, tetapi telah mengecewakannya.

Untuk mendapatkan kembali kepercayaan Eddie, Karen mengajak mantan kekasihnya bernama Jack (Mark-Paul Gosselaar) untuk mencari kago berisi permata langka yang berharga. Dalam aksi perampokan tersebut, Jack bersama timnya yang dikenal sebagai pencuri internasional kelas dunia tentu sudah sangat terlatih dan bisa mendapatkan uang mereka dengan mudah.

Lalu sebuah tragedi suatu pengkhianatan terjadi. Kepercayaan antara mereka pun rusak. Eddie, Karen, maupun Jack harus menghadapi pertikaian. Ternyata Jack pun juga harus melawan perasaan cinta yang melekat pada Karen yang merupakan mantan bos sekaligus kekasih Eddie.

Precious Cargo yang memiliki durasi sepanjang 1 jam 30 menit, akan tayang malam ini dalam Bioskop Trans TV pukul 19.30 - 21.30 WIB.



Simak Video " Kangen Sama Anak, Mantan Suami Nindy Ayunda Sering Kirim Surat"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)