Act of Violence: Mau Pesta Lajang Malah Diculik, Untung Ada Bruce Willis

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 09 Sep 2021 15:26 WIB
Film Act of Violence.
Film Act of Violence tayang di Bioskop TRANS TV malam ini. Dok. Ist
Jakarta -

Malam ini dalam Bioskop TRANS TV kembali menghadirkan aksi Bruce Willis dalam film Act of Violence. Film dengan genre action dan thriller ini mulai pukul 21.30 WIB.

Film yang tayang pertama kali pada 2018 lalu ini disutradari oleh Brett Donowho dengan menghadirkan beberapa bintang, seperti Bruce Willis, Sophia Bush, Cole Hauser, Melissa Bolona, Sean Bosnan, Mike Epps, Shawn Ashmore, Ashton Holmes dan Rotimi.

Kisah Act of Violence dimulai ketika kasus penculikan tunangan adik termuda mereka, Midwestern bersaudara yang terdiri dari Deklan (Cole Hauser), Brandon (Shawn Ashmore), dan Roman (Ashton Holmes). Awalnya Roman berniat untuk menikahi sang kekasih, Mia (Melissa Bolona). Namun, Mia justru diculik ketika mereka mengadakan pesta lajang.

Sebelum diculik, Mia terlibat perkelahian dengan dua orang pria yakni, Vince (Sean Bosnan) dan Frank (Rotimi) yang ternyata merupakan anak buah Max Lavingston (Mike Epps), penguasa daerah tersebut.

Setelah peristiwan penculikan Mia, Midwestern bersaudara menyelidiki kasus tersebut. Tak terduga, rupanya terdapat petunjuk yang mengarahkan mereka pada sebuah kasus perdagangan manusia.

Roman, Brandon, dan Deklan melaporkan kasus penculikan tunangan adik termudanya itu pada kepolisian. Tetapi, pihak kepolisian justru terlihat kesulitan dalam memecahkan kasus tersebut.

Pada akhirnya, mereka bertiga nekat untuk menyelesaikan kasus tersebut dengan tangan mereka sendiri yang dilengkapi beberapa bekal persenjataan.

Di lain tempat, rupanya organisasi perdagangan manusia itu sedang diselidiki oleh kepolisian yang dipimpin James Avery (Bruce Willis). Ia telah melewati berbagai penyelidikan. James pun sudah mengetahui bahwa dalang dari organisasi perdagangan manusia itu ialah Max.

Max pun mengetahui bahwa dirinya sedang menjadi incaran James untuk kasus perdagangan manusia, termasuk juga kasus penculikan Mia. Sayangnya, Max telah menyinapkan banyak cara untuk menghindari pihak kepolisian. Tetapi, bagaimana Max menghadapi Midwestern bersaudara?

Simak keseruan aksi Midwestern bersaudara dan James Avery yang diperankan oleh Bruce Willis selengkapnya dalam Bioskop TRANS TV malam ini pukul 19.30 - 21.30 WIB.



Simak Video "Giliran Wajah Maudy Ayunda Mejeng di Times Square New York"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)