The Hitman's Bodyguard: Pembunuh Bayaran Aja Butuh Pengawal

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 08 Sep 2021 16:09 WIB
The HItmans Bodyguard
Aksi lucu Ryan Reynolds dan Samuel L Jackson di The Hitman's Bodyguard yang tayang malam ini.
Jakarta -

Bioskop TRANS TV kembali menayangkan film dengan genre laga komedi, The Hitman's Bodyguard. Film yang dibintangi Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson, Gary Oldman, Salma Hayek, dan lainnya itu tayang pada malam ini pukul 21.30 WIB.

The Hitman's Bodyguard menceritakan tentang sang bodyguard yang harus melindungi pembunuh bayaran, saat sedang melakukan perjalanan untuk memberi kesaksian dalam pengadilan kriminal internasional. Film yang pertama kali tayang pada tahun 2017 lalu ini disutradarai oleh Patrick Hughes dan ditulis oleh Tom O'Conor, yang sebelumnya juga menulis Fire with Fire (2012) dan The Courier (2020).

Kisah ini dimulai dari kehidupan tokoh Michael Bryce yang diperankan oleh Ryan Reynolds sebagai pegawai pribadi elit yang berbasis di Inggris, sampai pada salah satu kliennya, Takashi Kurosawa tewas karena terbunuh.

Kehidupannya pun berubah. Dua tahun kemudian Bryce memutuskan untuk bekerja sebagai pegawai para eksekutif perusahaan yang candu dalam mengkonsumsi narkoba di London.

Sementara itu, Vladislav Dukhovich (Gary Oldman) yang merupakan dictator kejam diadili atas kejahatan terhadap kemanusiaan di Pengadilan Kriminal Internasional.

The Hitman's Wife's BodyguardThe Hitman's Wife's Bodyguard Foto: (dok.ist)

Dikarenakan kurangnya bukti dan kesaksian membuat jaksa penuntut meminta seorang pembunuh bayaran, Darius Kincaid (Samuel Jackson) untuk menjadi saksi dengan melawan Dukhovich. Sebagai imbalan, pengadilan akan membebaskan istri Kincaid, Sonia (Salma Hayek) dari penjara.

Petugas keamanan yang bersenjata mengawasi perjalanan Kincaid, namun dihalau oleh pasukan Dukhovich. Mereka membunuh seluruh petugas keamanan, nasib baik Kincaid berhasil selamat.

Ia akhirnya dibawa lari bersama Agen Roussel (Elodie Yung) ke rumah persembunyian interpol. Agen Roussel pun meminta bantuan Bryce untuk mengawal Kincaid ke Den Haag, tempat Sonia ditahan.

Simak kisah lebih lanjut dari aksi pengejaran dan penembakan mereka dalam The Hitman's Bodyguard di Bioskop TRANS TV malam ini pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Gemasnya Interaksi Ryan Reynolds dan Bang Chan Stray Kids"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)