Death Wish : Dokter Bedah Jadi Pembunuh Berdarah Dingin

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 07 Sep 2021 14:37 WIB
FIlm Death Wish
Sinopsis film Death Wish yang tayang di Bioskop TRANS TV. Dok. Ist
Jakarta -

Death Wish merupakan film laga kriminal yang dibintangi Bruce Willis garapan Eli Roth sebagai sutradara dan Joe Carnahan sebagai penulis scenario. Film ini tayang pertama kali pada 2018, namun pada malam ini dapat disaksikan pada Bioskop TRANS TV mulai pukul 19.30 WIB.

Kisah ini diangkat dari novel yang terbit tahun 1972, dengan judul yang sama karya Brian Garfield. Death Wish menceritakan kisah dokter bedah bernama Paul Karsey yang diperankan oleh Bruce Willis.

Ia bekerja di sebuah rumah sakit yang berada di pinggiran kota Chicago, Amerika Serikat. Paul hidup bersama istrinya bernama Lucy, yang diperankan Elisabeth Shue, serta putri semata wayangnya, Jordan (Camila Morrone) dengan nyaman dan damai.

Awalnya, rumah Paul didatangi komplotan yang berupaya untuk merampok setelah diketahui bahwa keluarga kecil itu akan melakukan perjalanan Panjang keluar kota.

Tetapi, rencana Paul justru batal karena ada urusan mendadak yang mengharuskan dirinya pergi ke rumah sakit, dengan meninggalkan istri dan putrinya di rumah. Komplotan perampok itu tetap melancarkan rencananya.

Kemudian para perampok menggunakan senjata dan memasuki rumah mereka saat Paul pergi ke rumah sakit. Akhirnya istrinya, Lucy tewas karena tertembak saat melawan perampok dan anaknya, Jordan, mengalami luka parah hingga koma.

Peristiwa tersebut tentu membuat Paul sangat terpukul dan menyalahkan diri sendiri. Ditambah, polisi tidak dapat menemukan identitas pelaku selama berbulan-bulan yang membuat perasaan Paul semakin hancur.

Tidak puas dengan hasil yang dikerjakan oleh pihak kepolisian, membuat Paul nekat bergerak sendiri untuk melakukan penyelidikan dan menangkap komplotan perampok yang telah menghancurkan kehidupan keluarga kecilnya.

Film Death WishFilm Death Wish Foto: Dok. Ist

Dengan bermodal senjata pistol dan mengenakan jaket hoodie untuk menyembunyikan identitas, Paul memberantas kekerasan dengan caranya sendiri.

Aksi Paul sempat membuat kehebohan seisi kota dalam pemberantasan kejahatan. Namun apakah Paul berhasil menemukan pelaku perampokan yang telah membuat nyawa istrinya hilang? Simak cerita lengkapnya dalam film Death Wish yang dapat disaksikan pada Bioskop TRANS TV malam ini, pukul 19.30 WIB.



Simak Video " Kangen Sama Anak, Mantan Suami Nindy Ayunda Sering Kirim Surat"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)