Sinopsis Allied: Kisah Cinta di Perang Dunia II

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Senin, 06 Sep 2021 19:50 WIB
allied
Sinopsis Allied yang tayang di Bioskop TRANS TV. Dok. Ist
Jakarta -

Allied merupakan film yang disutradarai oleh Robert Zemeckis dan ditulis Steven Knight. Dibintangi oleh Brad Pitt dengan peran sebagai perwira Intelijen Kanada dan Marion Cotillard sebagai pejuang perlawanan Prancis yang jatuh cinta saat menyamar sebagai pasangan suami istri dalam misi di Casablanca. Bioskop Trans TV malam ini menayangkan film perang tersebut pada Senin (6/9/2020) mulai pukul 23.30 WIB

Film ini tayang pertama kali di Los Angeles pada 9 November 2016 lalu. Cerita yang diawali dengan latar tahun 1942 pada Perang Dunia II, Komandan Sayap Max Vatan (Brad Pitt) yang juga seorang pilot Angkatan Udara Kanada bertugas sebagai Intelijen yang melakukan perjalanan ke Casablanca di Maroko untuk membunuh Duta Besar Jerman.

Ia memiliki mitra pejuang Perlawanan Prancis bernama Marianne Beasusejour (Marion Cotillard) yang melarikan diri dari Prancis setelah kelompok perlawanannya disekap dan dibunuh.

Mereka pun menyamar sebagai pasangan suami istri. Marianne pun berhasil mengambil hati kedutaan Jerman yang membuat Ia dan Max dapat menghadiri sebuah pesta dan berkesemapatan untuk membunuh sang duta besar Jerman.

Misi tersebut selesai tanpa halangan yang diakhiri oleh Max dan Marianne dengan melarikan diri. Perlahan hubungan mereka justru tumbuh benih-benih cinta hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Setelah itu, mereka justru menghadapi permasalahan sesungguhnya. Max diberi informasi oleh tim Operasi Khusus bahwa Marianne sebenarnya seorang mata-mata asal Jerman yang menggunakan identitas palsu.

Sejak saat itu, situasi rumah tangga keluarga Max dan Marianne berubah. Hubungan mereka menjadi sangat dingin. Padahal keduanya memiliki anak yang masih kecil. Ikuti kelanjutan cerita mereka pada malam ini film Allied, yang tayang di Bioskop TRANS TV pukul 23.30 WB.



Simak Video "Pengakuan Angelina Jolie Terkait Asalan Berseteru dengan Brad Pitt"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)