Hotel Artemis: Rumah Sakit untuk Para Kriminal

Shifa Nur Fadilla - detikHot
Kamis, 02 Sep 2021 19:31 WIB
Film Hotel Artemis
Hotel Artemis tayang di Bioskop TRANS TV. Dok. Ist
Jakarta -

Apa jadinya jika ada rumah sakit yang pasiennya adalah para pelaku kriminal? Hotel Artemis film yang bercerita tentang rumah sakit khusus para pelaku kriminal ini akan tayang di bioskop Trans TV (02/09/2021) pukul 21.30 WIB.

Berlatar tahun 2028 tepatnya di Los Angeles, Amerika Serikat mengisahkan sebuah rumah sakit khusus untuk para kriminal. Rumah sakit yang bernama Hotel Artemis dipimpin oleh The Nurse diperankan oleh Jodie Foster. Fungsi rumah sakit ini sama halnya dengan rumah sakit pada umumnya yang membedakan hanyalah pasiennya adalah para kriminal.

Mengingat para pasien di rumah sakit ini adalah para kriminal, The Nurse menerapkan berbagai aturan yang sangat ketat. Dalam aturannya para pasien tidak boleh saling membunuh dan tidak boleh membawa senjata.

Keadaan rumah sakit mendadak berubah ketika Sherman seorang pimpinan kelompok perampok yang baru saja beraksi di sebuah bank. Sherman membawa anggotanya Lev yang sedang terluka parah. Saat Lev sedang diobati Sherman mendapat informasi bahwa pulpen yang dicuri oleh Lev berisikan berlian senilai 18 juta dollar. Pulpen itu ternyata adalah brankas portable milik The Wolf King.

The Wolf King sosok penjahat yang sangat berbahaya, ia merupakan bos kriminal. The Wolf King tidak segan-segan membunuh siapa saja yang mencuri barang miliknya. Mengetahui hal itu, Sherman sadar Lev sedang dalam bahaya.

Di waktu yang sama The Wolf King Bersama dengan para pasukannya datang ke Hotel Artemis. Ia berusaha merebut Kembali barang yang telah dicuri oleh Lev. Tanpa mempedulikan peraturan rumah sakit yang melarang membawa senjata, The Wolf King datang membawa berbagai senjata untuk membunuh Sherman dan Lev. Mengetahui hal itu, Sherman tidak tinggal diam. Ia membuat pistol dari 3D printer untuk melawan The Wolf King.

Film yang dirilis tahun 2018 ini disutradarai dan naskahnya ditulis oleh Drew Pearce. Mendapat rating 6.1/10 pada situs IMDb film Hotel Artemis ini banyak menghadirkan bintang papan atas seperti Jodie Foster, Sterling K. Brown, Sofia Boutella, dan Jeff Goldblum.

Bagaimana keadaan rumah sakit Hotel Artemis selanjutnya? Akankah The Wolf King berhasil membunuh Sherman dan Lev? Saksikan Hotel Artemis malam ini pukul 21.30 WIB di TRANS TV.



Simak Video "K-Talk Spesial: Ngobrol Bareng Gaho si Raja OST Drakor"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)