A Walk Among Tombstone: Berburu Pembunuh Gadis Remaja

Shifa Nur Fadilla - detikHot
Rabu, 01 Sep 2021 19:53 WIB
A Walk Among Tombstones
A Walk Among Tombstone ditayangkan di Bioskop TRANS TV. Universal Pictures via IMDb
Jakarta -

A Walk Among Tombstone film yang dibintangi Liam Neeson ini dirilis pada tahun 2014. Disutradarai oleh Scott Frank film ini adalah adaptasi dari novel tahun 1992 karya Lawrence Block dengan judul yang sama. A Walk Among Tombstone akan tayang malam ini (01/09/2021) di bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB.

A Walk Among Tombstone bercerita tentang Matthew "Matt" Scudder yang diperankan oleh Liam Neeson adalah seorang mantan detektif. Matt mendapat misi baru yang mengancam nyawanya. Ia diminta untuk menyelidiki kasus pembunuhan terhadap istri dari Kenny seorang pengedar narkoba.

Beberapa bulan lalu istri Kenny diculik dan kemudian dibunuh dengan cara yang sadis. Jasad istri Kenny dipotong menjadi beberapa bagian dan diletakkan dalam bagasi mobil. Kenny meminta Matt untuk mencari tahu siapa pelaku yang telah membunuh istrinya.

Matt akhirnya menyetujui permintaan Kenny. Penyelidikan Matt diawali dengan meneliti kasus pembunuhan serupa. Matt menemukan korban bernama Marie Gotteskind dan Leila Anderssen. Kedua perempuan itu juga meregang nyawanya dengan cara yang sadis.

A Walk Among TombstonesA Walk Among Tombstones Foto: Universal Pictures via IMDb

Melalui penelitian yang dilakukannya dan bantuan dari seorang tunawisma yaitu TJ, Matt berhasil melacak kedua laki-laki yang ada hubungannya dengan Leila. Pertemuannya dengan kedua laki-laki itu kemudian membawa Matt pada bukti-bukti selanjutnya.

Dari bukti dan petunjuk yang ditemukan Matt menunjukan bahwa penculik dan pembunuh itu mendapatkan data-data korban dari file milik agen DEA (penegak hukum narkoba pemerintah).

Para penculik dan pembunuh itu didapati sedang mengincar target baru yaitu seorang gadis berusia 14 tahun. Matt pun memimpin penyelamatan gadis berusia 14 tahun dan penangkapan para pelaku.

A Walk Among Tombstone film yang dibintangi Liam Neeson ini mendapatkan rating 6.5/10 pada situs IMDb. Saksikan film berdurasi 114 menit ini yang akan tayang di Trans TV malam ini pukul 23.30.



Simak Video "''Cold Pursuit'', Lebih dari Sekadar Film Aksi Khas Liam Neeson"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)