The Hurricane Heist: Antara Badai dan Perampokan

Shifa Nur Fadilla - detikHot
Selasa, 31 Agu 2021 17:10 WIB
The Hurricane Heist
Sinopsis film The Hurricane Heist yang tayang di Bioskop TRANS TV. Dok. Foresiehgt Entertainment
Jakarta -

Bagaimana jadinya jika terjadi perampokan di tengah badai? Paduan kedua peristiwa tersebut dapat disaksikan dalam film bertajuk The Hurricane Heist. Sebuah film yang menyajikan paduan antara bencana badai dahsyat dan kasus perampokan. Film yang disutradarai oleh Rob Cohen ini akan tayang malam ini Selasa, 31 Agustus 2021 di TRANS TV pukul 21.30 WIB.

Dibintangi oleh Toby Kebbell, Maggie Grace, Ryan Kwanten, dan Ralph Ineson The Hurricane Heist diawali dengan cerita bencana badai Andrew yang menerjang wilayah Alabama sekitar tahun 1991. Pada peristiwa badai itu Will (Toby Kebbell) dan adiknya Breeze (Ryan Kwanten) harus kehilangan ayahnya.

Bertahun-tahun berikutnya ketika Will telah menjadi seorang ahli meteorologi badai kembali mengintai. Kali ini badai Tammy dengan kekuatan yang sama dikabarkan akan menerjang Gulfport. Sebagai ahli meteorologi Will segera pergi ke lokasi.

Di waktu yang sama, Departemen Keuangan milik negara mengalami masalah pada generator fasilitas penyimpanan uang. Casey (Maggie Grace) sebagai agen keuangan diperintah atasannya untuk menjemput Breeze yang kini telah menjadi teknisi untuk memperbaiki generator tersebut.

Situasi saat itu dimanfaatkan oleh beberapa teman Casey dipimpin oleh Connor (Ralph Ineson) untuk merampok 600 juta dolar uang kas milik negara. Connor sengaja mengambil kesempatan dalam situasi Gulfport yang tengah terancam badai. Mereka memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan ketika sebagian warga Gulfport telah dievakuasi.

Ketika Casey dan Breeze telah sampai mereka berdua langsung diserang oleh Connor dan kawanannya. Casey berhasil lolos namun sayangnya Breeze tertangkap dan dijadikan sandera oleh Connor.

Will marah mengetahui saudaranya sedang dalam bahaya. Ia berusaha untuk menyelamatkan Breeze bersama dengan Casey. Will dan Casey berusaha mencari bantuan untuk menggagalkan perampokan yang dipimpin Connor dan menyelamatkan Breeze.

Namun perjuangan Will dan Casey tidaklah mudah mengingat badai yang semakin mendekat ke arah mereka.

The Hurricane Heist film yang berdurasi 103 menit ini mendapat rating 5.5/10 pada situs IMDb. Akankah Will dan Casey berhasil mencegah Connor dan selamat dari badai? Saksikan The Hurricane Heist di TRANS TV malam ini (31/08/2021) pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Momen Prilly Latuconsina Jadi Lulusan Terbaik saat Wisuda"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)