Sinopsis Final Score: Aksi Mantan Tentara Melawan Teroris

Shifa Nur Fadilla - detikHot
Senin, 30 Agu 2021 20:18 WIB
Film Final Score
Sinopsis film Final Score yang tayang di Bioskop TRANS TV. Dok. Signature Films via IMDb
Jakarta -

Malam ini (30/08/2021) Bioskop TRANS TV akan menayangkan film Final Score pada pukul 21.30 - 23.30 WIB. Final Score menceritakan aksi mantan tentara yang akan melawan teroris.

Final Score dibuka dengan kisah negara bagian Sakovya yang sedang berusaha melakukan aksi revolusi untuk memisahkan diri dari Rusia. Dimitri dan Arkady menjadi pemimpin dalam Gerakan revolusi negara bagian Sakovya. Namun sayangnya Dimitri tewas dalam serangan udara dan Arkady ditangkap. Di situlah akhir dari revolusi tersebut.

Michael Knox (Dave Bautista) seorang mantan tentara Amerika Serikat yang pernah bertugas di Afghanistan melakukan perjalanan ke London. Michael akan menyaksikan pertandingan sepak bola bersama Danni putri rekannya yang gugur saat bertugas.

Namun ketika telah tiba di stadion dan hendak menyaksikan pertandingan antara West Ham melawan tim Rusia Dynamo ia merasa curiga terhadap beberapa orang Rusia di dalam stadion. Ia merasa ada tindakan tidak benar yang dilakukan beberapa orang di dalam stadion.

Kecurigaan Michael ternyata benar, Arkady beserta anak buahnya telah berhasil menyelinap ke dalam stadion West Ham. Mereka mengambil alih ruang control dan menutup seluruh akses stadion. Inspektur Steve Thompson telah disandera oleh kawanan teroris tersebut.

Michael yang sadar akan keadaan tersebut berupaya untuk menyelamatkan Danni serta seorang 35.000 orang di stadion sepak bola West Ham, Upton Park yang terancam aksi teror. Aksi teror tersebut merupakan upaya perburuan mantan pemimpin revolusioner yang bersembunyi di antara kerumunan penonton.

Michael berupaya mencari bantuan dengan menghubungi polisi, tetapi pihak polisi tidak percaya atas laporan Michael. Merasa upayanya menghubungi polisi sia-sia, ia memutuskan untuk melawan teroris tersebut satu per satu.

Film Final Score ini mendapat rating 5.8/10 pada situs IMDb. Film yang dikemas dengan durasi 104 menit ini disutradarai oleh Scott Mann. Jangan lupa saksikan keseruan Final Score di Trans TV pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Agustin Sebut yang Laporkan Dirinya Yaitu Orang Dekat Olivia Nathania"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)