Cell: Bangkitnya Zombie akibat Sinyal Ponsel

Shifa Nur Fadilla - detikHot
Jumat, 03 Sep 2021 19:10 WIB
Film Cell
Film Cell tayang di Bioskop TRANS TV pada malam ini. Dok. Ist
Jakarta -

Cell merupakan film horror aksi yang sudah dirilis sejak 2016. Bercerita tentang adanya sinyal ponsel misterius yang dapat merubah menjadi zombie. Cell malam ini akan tayang pada Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB.

Film Garapan Tod Williams ini merupakan adaptasi dari sebuah novel karya Stephen King dengan judul yang sama. Cell mengisahkan adanya sebuah sinyal ponsel misterius yang dapat mengubah manusia menjadi zombie dalam waktu yang singkat. 'Phoner' menjadi julukan bagi siapa saja yang telah terinfeksi menjadi zombie akibat sinyal ponsel itu.

Clayton Riddell yang diperankan oleh John Cusack merupakan seorang pekerja yang sudah satu tahun penuh tidak pulang ke rumahnya. Suatu hari Clay berencana untuk pulang untuk bertemu anak serta istrinya di rumah.

Keanehan mulai muncul sejak ia tiba di bandara. Orang-orang yang baru saja menggunakan telepon umum maupun ponsel tiba-tiba saja ini menjadi zombie. Orang-orang di bandara saling menyerang setelah menerima telepon dan berubah menjadi zombie.

Sejak saat itulah jaringan telekomunikasi di seluruh dunia menjadi berubah. Sadar akan kondisi yang tidak baik-baik saja, Clay tetap ingin menemui anak dan istrinya untuk memastikan mereka dalam keadaan aman. Clay buru-buru berlari menuju stasiun kereta bawah tanah. Namun sayangnya keadaan sama kacaunya, orang-orang sudah berubah menjadi zombie.

Untungnya Clay masih bisa bertemu dengan Sebagian orang yang tidak berubah menjadi zombie. Di situlah Clay bertemu dengan Tom McCourt (Samuel L Jackson). Mereka akhirnya memutar otak mencari cara agar bisa keluar dan selamat dari kekacauan itu.

Lalu bagaimanakah nasib Clay? Akankah Clay selamat dan berhasil menemui anak serta istrinya? Jangan lupa saksikan film Cell yang malam ini akan tayang di Trans TV pukul 21.30 WIB.



Simak Video "K-Talk Ep.97: Menyelami Perasaan Yu Mi di Drama Yumi's Cells"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)