The Colony: Ketika Seluruh Permukaan Bumi Tertutup Es

Shifa Nur Fadilla - detikHot
Jumat, 03 Sep 2021 18:03 WIB
Film The Colony
Film The Colony tayang di Bioskop TRANS TV. Dok. Ist
Jakarta -

Bagaimana jadinya jika seluruh permukaan bumi berubah menjadi es? Film The Colony yang malam ini tayang di Bioskop Trans TV pukul 19.30 WIB akan mengisahkan tentang nasib manusia yang hidup di tengah zaman es.

The Colony, film berlatar tahun 2045 ini mengisahkan tentang seluruh permukaan bumi yang telah tertutup es. Keadaan terlihat semakin kacau, salju yang terus turun, tanaman pertanian semua rusak, para binatang mati satu persatu dan makanan pun semakin langka. Di tengah situasi seperti itulah para manusia harus berusaha mempertahankan hidupnya.

Kekacauan itu ternyata disebabkan oleh rusaknya mesin pengatur cuaca. Sebelumnya, cuaca dan iklim yang semakin tidak menentu membuat manusia akhirnya menciptakan mesin yang dapat mengontrol cuaca.

Namun sayangnya di suatu hari mesin itu rusak dan tidak dapat bekerja seperti semula. Dari situlah salju terus turun ke bumi tanpa henti.

Keadaan itu membuat banyaknya manusia yang mati lantaran tidak kuat menahan suhu dingin yang begitu ekstrim. Bagi mereka yang terserang flu saat itu harus dihadapkan dengan dua pilihan. Mereka harus memilih pergi untuk berjalan di tengah salju yang artinya akan mati secara perlahan atau memilih ditembak mati.

Saat keadaan seperti itulah kemudian muncul sekelompok manusia yang membuat pasukan untuk memperjuangkan hidup manusia dari kepunahan di zaman es.

The Colony film yang disutradarai Jeff Renfroe ini mendapatkan rating 5.3/10 pada situs IMDb. Berdurasi selama 93 menit The Colony dibintangi oleh Laurence Fishburne, Kevin Zegers, Bill Paxton, juga aktor dan aktris lainnya. Film yang sudah rilis sejak 2013 ini akan tayang malam ini pukul 19.30 WIB di Trans TV.



Simak Video "Langgar Aturan Covid-19, Hwiyoung dan Chani SF9 Diperiksa Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)