The Prince: Mantan Pembunuh Bayaran yang Gagal Pensiun

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 08 Sep 2021 16:29 WIB
Film The Prince
Film The Prince tayang di Bioskop TRANS TV malam ini. Dok. Ist
Jakarta -

The Prince merupakan film yang menceritakan kisah Paul, diperankan oleh Jason Patric sebagai seorang pembunuh bayaran veteran yang menyelamatkan putrinya dari penculikan. The Prince dapat disaksikan pada Bioskop TRANS TV malam ini mulai pukul 19.30 WIB.

Film garapan Bruce Willis ini pertama kali tayang pada tahun 2014. Selain itu, penulis naskah pada film sepanjang 103 menit ini ialah Jeremy Passmore dan Fabrizio. Genre pada The Prince adalah action dan thriller.

Cerita dalam film bermula dari kehidupan tokoh Paul (Jason Patric) yang memutuskan untuk berhenti menjadi seorang pembunuh bayaran dan memilih beralih profesi sebagai seorang mekanik.

Ia memiliki alasan ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan tenang dan damai. Di sisi lain, putrinya yang bernama Angela (Jessica Lowndes) berada di tempat jauh darinya untuk berkuliah.

Suatu hari, Paul mendapat kabar bahwa Angela telah usai berkuliah. Ia pun mencoba menghubungi putrinya dan memastikan kabarnya, namun panggilannya tidak terjawab. Paul yang merasa gusar, memutuskan untuk mengunjungi kediaman Angela guna memastikan keberadaannya.

Sesampainya di rumah Angela, Ia tidak menemukan keberadaan putrinya tersebut. Paul beralih memeriksa kamar putrinya, berharap menemukan informasi melalui barang-barang atau foto yang ditinggalnya. Dilihat foto Angela bersama teman-temannya satu-satu, hingga Ia menghubungi teman putrinya.

Beberapa waktu kemudian, Paul mendapat informasi dari teman Angela bahwa putrinya tengah berhubungan dengan seorang pria asal New Orleans. Paul terus mencari informasi mengenai pria asal New Orleans itu terhadap beberapa orang yang Ia curigai, namun tak ada jawaban.

Akhirnya Paul dapat mengatasi masalah tersebut, dan menemukan pola dari sejumlah informasi yang ditemukan. Pola tersebut terlihat seperti putrinya seakan-akan sedang berada dalam konflik yang rumit dan berbahaya.

Paul memutuskan untuk menyelidiki kepergian putrinya lebih lanjut. Suatu ketika, ia menemukan informasi bahwa dalang dari kasus tersebut ialah Omar (Bruce Willis) yang merupakan mantan saingannya terdahulu.

Dengan berat hati, Paul harus kembali ke dalam dunia yang penuh kekerasan untuk menyelamatkan Angela. Ikuti keseruan aksi The Prince selengkapnya dalam Bioskop TRANS TV malam ini pukul 19.30 - 21.30 WIB.

Film The PrinceFilm The Prince tayang malam ini. Foto: Dok. Ist


Simak Video "Giliran Wajah Maudy Ayunda Mejeng di Times Square New York"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)