Rings: Teror Kutukan Video Samara

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 09 Sep 2021 16:29 WIB
Film Rings tayang di Bioskop TRANS TV.
Rings, teror video Samara. Dok. Ist
Jakarta -

Bagaimana cara agar dapat keluar dari kutukan sebuah video? Bioskop Trans TV pada malam ini akan menayangkan film Rings, yang menceritakan sebuah kutukan jika telah menonton suatu rekaman dalam video tape.

Film Rings merupakan sekuel ketiga dari dua film sebelumnya yang berjudul The Ring (2002) dan The Ring Two (2005). Awalnya film yang disutradarai oleh F Javier Gutuerrez ini memiliki judul The Ring 3D, tetapi setelah rilis pada Februari 2017, judulnya pun berganti menjadi Rings.

Walaupun ini merupakan sekuel ketiga, secara garis besar cerita belum berubah dari film sebelumnya. Dalam film Rings, hantu Samara yang berada dalam video mematikan itu tidak lagi menghantui keluarga Rachel dan Aidan.

Melainkan, terror Samara kini menghantui sepasang kekasih bernama Holt dan Julia yang memang sedang mencari teka teki dalam video mematikan itu.

Cerita bermula dari pesawat dengan tujuan Seattle, ditumpangi oleh seorang pria yang mengungkapkan bahwa Ia telah menonton rekaman video terkutuk Samara (Bonnie Morgan).

Tak disangka, penumpan pesawat lainnya juga mengungkapkan bahwa telah melihat rekaman itu dan bertanya apakah membuat salinannya. Setelah diketahui bahwa sang pria tersebut tidak memiliki salinannya, Samara membuat pesawat itu jatuh.

Dua tahun kemudian, professor perguruan tinggi yang bernama Gabriel Brown (Johny Galecki) membeli sebuah VCR, dan menemukan rekaman video terkutuk itu.

Sementara di tempat lain, siswi yang bernama Julia (Matilda Anna Ingrid Lutz) tengah mencari pacarnya, Holt (Alex Roe) karena khawatir tidak dapat dihubungi. Julia akhirnya memutuskan untuk menghubungi seorang gadis bernama Skye (Aimee Teegarden) untuk menanyakan keberadaan Holt.

Kemudian Julia bertemu Gabriel dan menemukan sekelompok orang yang dikenal sebagai Sevens, tengah terlibat dalam eksperimen dengan video terkutuk. Kelompok tersebut memfilmkan diri mereka sendiri sambil menonton video Samara, sebelum memberikan rekaman tersebut kepada orang lainnya yang disebut 'ekor'.

Dalam sekuel ketiga ini, hantu Samara lebih mirip seperti virus yang mematikan dengan membunuh banyak orang. Bagaimana akhir cerita para korban untuk keluar dari kutukan tersebut? Saksikan film Rings dalam Bioskop Trans TV pukul 21.30 - 23.30 WIB.

Film Rings tayang di Bioskop TRANS TV.Film Rings tayang di Bioskop TRANS TV. Foto: Dok. Ist


Simak Video "Disutradarai Kenji Kamiyama, Film Anime 'Lord of the Rings' Akan Digarap"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)