Black Sea: Pencari Harta Karun Nazi Berakhir Rusuh

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 08 Sep 2021 17:19 WIB
Film Black Sea
Film Black Sea yang tayang di Bioskop TRANS TV malam ini. Dok. Ist
Jakarta -

Film thriller dengan judul Black Sea akan menemani malam kalian pada Bioskop Trans TV mulai pukul 23.30 WIB. Film ini menceritakan kisah sang mantan perwira Angkatan Laut yang kehilangan pekerjaannya, dan memutuskan melakukan ekspedisi bersama pria Inggris serta Rusia untuk menemukan kapal Nazi yang tenggelam.

Black Sea memiliki durasi sepanjang 115 menit yang disutradarai oleh Kevin Macdonald dan ditulis oleh Dennis Kelly. Cerita dimulai dari tokoh sang kapten kapal selam penyelamat, Robinson, diperankan oleh Jude Law dipecat oleh perusahaannya.

Rekan timnya, Kurstozn, diperankan oleh Daniel Ryan, dan Blackie yang diperankan Konstanin Khabensky juga ikut kehilangan pekerjaan.

Muncul sebuah ide dalam benak Kurston dengan mengajak Robinson berbicara mengenai bangkai kapal selam milik Nazi yang telah jatuh di Laut Hitam, membawa harta karun berupa emas Soviet.

Mereka pun mengumpulkan massa dan Robinson akhirnya merekrut kru sebanyak dua belas orang yang terdiri dari orang Inggris dan Rusia. Robinson, Kurston, serta para kru yang bergabung kemudian memutuskan untuk segera pergi menyelam, agar terhindar dari deteksi armada Laut Hitam Rusia.

Tak lupa, sebelumnya Robinson dan Blackie menemui Lewis (Tobias Menzies) yang berprofesi sebagai banker, untuk membiayai ekspedisi tersebut. Namun, rencana dalam ekspedisi tersebut tidak sepenuhnya mulus.

Semua berubah Ketika penyelam psikopat Inggris, Fraser (Ben Mendelson) berkelahi dengan Rusia dan secara tidak sengaja membunuh Kurston yang merupakan satu-satunya penerjemah di antara mereka.

Selain itu, tiba-tiba terjadi kerusakan mesin yang mengguncangkan kapal selam hingga membenturkan kepala Robinson dan membuatnya tak sadarkan diri selama delapan belas jam.

Kedua belak pihak masih bersikukuh hingga akhirnya saat Robinson sadar dan berbicara dengan kartografer Rusia, Morozov (Grigoriy Dobrygin) ternyata menyembunyikan kemampuannya dalam fasih berbahasa Inggris. Robinson pun berusaha menenangkan para kru dengan gencatan senjata.

Bagaimana dengan kelanjutan berburu harta karun di Laut Hitam oleh Robinson dan rekan-rekannya? Simak kisah selengkapnya dalam Bioskop TRANS TV, Black Sea yang tayang malam ini pukul 23.30 - 01.30 WIB.

Film Black SeaFilm Black Sea yang tayang di Bioskop TRANS TV. Foto: Dok. Ist


Simak Video " Ariel Tatum Sedih Tinggalkan Kucing Kesayangan Jelang Syuting di Papua"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)