Profesor Bocorkan Kegagalan Rencana di Money Heist 4, karena Jatuh Cinta?

ADVERTISEMENT

Profesor Bocorkan Kegagalan Rencana di Money Heist 4, karena Jatuh Cinta?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 03 Sep 2021 10:38 WIB
money heist
Foto: dok money heist
Jakarta -

Money Heist part 4 diakhiri dengan terungkapnya tempat persembunyian Profesor oleh Alicia Sierra. Hal tersebut membuat komunikasi dengan para perampok di Bank Spanyol terputus.

Untuk pertama kalinya, Profesor tak punya rencana apa pun untuk menyelamatkan geng, juga dirinya sendiri. Apakah semua karena hubungan asmaranya dengan Lisbon?

detikcom belum lama ini berbincang dengan Alvaro Morte melalui video call. Ia tak membantah hubungan antara Profesor dan Lisbon adalah sebuah kesalahan fatal di Money Heist.

"Profesor selalu punya rencana, namun sekarang ia sama sekali tak punya. Semuanya berantakan. Ia tak bisa melakukan apapun, termasuk berkomunikasi dengan gengnya di dalam bank," ungkap Alvaro.

"Tapi memang jatuh cinta adalah kesalahan bagi Profesor. Tapi di saat yang bersamaan, kita juga bisa melihat sisi manusia darinya. Namun soal kegagalan yang terjadi, semua karena Sierra. Karena dia berhasil menemukan tempat Profesor," lanjutnya.

Money HeistMoney Heist Foto: TAMARA ARRANZ/NETFLIX/TAMARA ARRANZ/NETFLIX

Alvaro Morte pun bercerita tentang hari terakhir di lokasi syuting. Ia mengaku menangis sampai sesak napas karena tak bisa bertemu lagi dengan staf dan aktor yang sudah bekerja bersamanya selama 5 tahun terakhir.

"Hari terakhir sangat, sangat sulit. Aku bekerja dengan orang-orang ini selama 5 tahun belakangan. Apalagi kadang kau harus menjalani syuting setiap hari," jelas Alvaro.

"Pada akhirnya, semua bukan cuma koneksi antara para staf dan aktor, tetapi juga pada karakter, pada proses produksi, cerita, perjalanan yang kubuat dengan Profesor. Saat hari terakhir tiba, aku langsung menangis. Aku sampai tidak bisa bicara. Hari itu sangat emosional," pungkasnya.

Alvaro Morte juga bicara soal alasan Profesor membawa Lisbon ke Bank Spanyol alih-alih menyelamatkan sang kekasih dan membawanya ke tempat persembunyian. Simak di artikel selanjutnya.



Simak Video "Adegan Menegangkan di Teaser 'Money Heist: Korea' Bagian Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT