Intip Fakta Ini Sebelum Tonton Money Heist Musim Terakhir

tim detikhot - detikHot
Rabu, 04 Agu 2021 11:40 WIB
Money Heist
Money Heist Foto: Dok Netflix
Jakarta -

Money Heist jadi serial yang paling ditunggu tahun ini di Netflix. Sebelum dirilis, trailer Money Heist terlebih dahulu diperkenalkan.

Dalam trailer tersebut, para bintang Money Heist tampil habis-habisan. Para pemberontak itu bikin suasana makin menggelegar.

Money Heist musim kelima yang juga sebagai penutup akan terbagi menjadi dua volume, di mana yang pertama akan dirilis pada 3 September 2021 dan volume 2 akan dirilis pada 3 Desember 2021.

Sinopsis Money Heist musim ini bakal menampilkan aksi Profesor dan kawan-kawannya yang tengah terjepit dalam situasi berbahaya.

Dalam trailer juga terlihat aksi Tokyo yang mendeskripsikan timnya terperangkap selama 100 jam di Bank Spanyol. Sementara Profesor yang berada di luar gedung memberikan informasi bahwa tangki air hujan telah ditemukan, di saat Kolonel Tamayo bersiap-siap mengirimkan para tentara untuk merangsek masuk.

Walau berhasil menyelamatkan Lisbon, tapi kehilangan salah satu anggota membuat mereka dalam situasi yang begitu berat. Ditambah lagi, Profesor telah ditangkap oleh Sierra. Keadaan pun semakin rumit dengan datangnya musuh yang jauh lebih kuat dari sebelumnya yaitu para tentara.

Fakta-fakta Money Heist:

1. Sinopsis Money Heist

pemain Money Heist Versi KoreaMoney Heist Foto: dok. Netflix

Sinopsis 'Money Heist' mengisahkan tentang sebuah tim yang dipimpin oleh Profesor, anggotanya memiliki samaran nama kota di dunia. Mereka berkumpul untuk merencanakan pencurian di Royal Mint of Spain. Meski dikepung, mereka berhasil menggondol uang begitu banyak yang menjadikan mereka buronan paling dicari.

Mereka kembali bersatu dengan sebuah tujuan yang lebih besar yaitu menjebol Bank of Spain. Profesor cs kali ini bakal mencuri berton-ton emas di sistem keamanan luar biasa ketat.

Para perampok itu terjebak dalam berbagai situasi sulit, yang justru jawabannya sudah tersedia dalam kisah masa lalu.

2. Money Heist Serial Terpopuler Netflix

pemain Money Heist Versi KoreaIntip Fakta Ini Sebelum Tonton Money Heist Musim Terakhir Foto: dok. Netflix

Money Heist memang punya kisah menarik dalam setiap serinya. Diawali dengan cara mencuri yang 'sopan' hingga dengan kekerasan ditampilkan sampai musim keempat.

Money Heist yang merupakan serial Spanyol telah terbukti menjadi hit besar di Netflix dan merupakan serial non-Inggris paling populer di layanan streaming itu. Musim keempat Money Heist ditonton oleh 65 juta orang dalam waktu empat minggu sejak rilis April 2020.

3. Money Heist Berjudul Asli La Casa de Papel

Money HeistMoney Heist Foto: (dok. imdb.)

Money Heist adalah salah satu serial yang harus ditonton sejak awal. Para perampok itu dikisahkan dengan cerita rumit.

'Money Heist' awalnya merupakan serial televisi yang nggak laku ditonton. Sampai selesai season 1, serial itu juga cuma ditayangkan di Spanyol dengan judul 'La Casa de Papel'.

Netflix kemudian mengambil serial itu untuk streaming secara global. Mulai terjadi peningkatan signifikan, bahkan tak sedikit di belahan dunia yang terinspirasi memakai topeng Dali ala 'Money Heist' untuk berdemonstrasi. Meski yang jadi miris juga, topeng yang punya rupa mata melotot dengan kumis panjang itu dipakai untuk perampokan.

4. Spin-Off Money Heist

Money HeistMoney Heist Foto: (dok. imdb.)

Meski musim kelima bakal jadi musim terakhir, ada beberapa rumor yang menyebut tentang spin-off Money Heist. Sebab, sang sutradara, Alex Pina menyebut setiap karakter yang ditampilkan di Money Heist punya cerita menarik yang bisa diperdalam kisahnya.

"Kami memang memiliki banyak kemungkinan untuk beberapa putaran, ya, dan saya pikir itu berkat identitas karakter yang kuat dan kuat. Kami selalu mencari karakter yang memiliki desain berlapis yang sangat kompleks. Jadi saya pikir hampir setiap karakter Money Heist memiliki dualitas yang ingin kami lihat lebih dalam. Kami dapat menonton salah satu dari mereka dalam konteks lain," kata Alex Pina.

5. Bintang Serial Money Heist

Money HeistMoney Heist Foto: (dok. Netflix)

Disutradarai oleh Alex Pina, serial ini akan dibintangi oleh Úrsula Corberó sebagai Tokyo. Álvaro Morte berperan sebagai Profesor.

Kemudian ada juga Itziar Ituño berperan jadi Lisbon, Pedro Alonso jadi Berlin, Miguel Herrán sebagai Rio, Jaime Lorente memerankan Denver, Darko Peric jadi Helsinski, Najwa Nimri memerankan Alicia Sierra.

Hovik Keuchkerian jadi Bogotá, Belén Cuesta berperan sebaga Manila, Ágata Jiménez memerankan sosok Nairobi.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Yang Harus Diketahui Sebelum Nonton Money Heist Season Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)