Sebelum Nonton, Intip Cuplikan Money Heist yang Menegangkan!

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 04 Jun 2021 12:21 WIB
Money Heist
Cuplikan adegan Money Heist Part 5 / Foto: (dok.Netflix)
Jakarta -

Netflix akan segera menghadirkan musim terakhir dari serial Money Heist. Disutradarai oleh Álex Pina, Money Heist Part 5 akan terbagi dalam dua volume yang dirilis pada tanggal 3 September 2021 dan 3 Desember 2021.

Money Heist musim akhir akan menampilkan upaya grup perampok ini lolos dari misi tersulit yang mereka hadapi. Walaupun berhasil menyelamatkan Lisbon, ada momen gelap yang menimpa tim setelah harus kehilangan salah satu anggota mereka.

Money HeistMoney Heist Foto: (dok.Netflix)

Profesor untuk pertama kalinya tak punya rencana yang bisa membebaskan dirinya. Keadaan semakin rumit dengan datangnya musuh yang jauh lebih kuat dari sebelumnya, yaitu para tentara. Profesor tertangkap tangan oleh Sierra setelah ia menemukan tempat persembunyiannya, sementara Lisbon kini berada di dalam bank.

Money HeistMoney Heist Foto: (dok.Netflix)

Perampokan terbesar dalam sejarah akan segera berubah menjadi perang dan para anggota tim harus mengerahkan seluruh kemampuan untuk bertahan hidup, didorong oleh amarah, banyak senjata, dan keputusasaan karena tak memiliki rencana apapun.

Money Heist Part 5 akan membawa Anda mengikuti perjuangan tim perampok yang terkurung di dalam Bank Spanyol selama lebih dari 100 jam.

Di musim keempat grup perampok ini kehilangan satu lagi anggota mereka. Kali ini anggota yang ada terdiri dari Tokyo (Úrsula Corberó), Lisbon (Itziar Ituño), Rio (Miguel Herrán), Denver (Jaime Lorente), Stockholm (Esther Acebo) dan Helsinki (Darko Peric), serta Enrique Arce sebagai Arturo Roman.

Sebelumnya tak dapat dipastikan kapan Money Heist akan menemui babak akhir. Penulis naskah Javier Gomez mengatakan, selama ini tak ada keputusan pasti kapan cerita aksi yang mereka buat ini dapat terus berlangsung.

"Kami membuat seri ini per episode dan berurutan. Pertimbangan untuk mengakhiri series ini tak pernah ada sebelumnya. Tak terpikir juga kami harus membuat cerita kematian salah satu di antara mereka," ungkap Javier Gomez.



Simak Video "'Money Heist' Akan Dibuat Versi Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)