Jadwal Tayang Money Heist, Semusim Dipecah 2 Bagian

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 25 Mei 2021 12:39 WIB
Money Heist
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Kisah perampokan yang mendebarkan di serial Money Heist bakal tiba di puncaknya tahun ini. Netflix akhirnya mengumumkan jadwal tayang serial tersebut.

Nantinya, musim terakhir Money Heist bakal dibagi menjadi 2 volume. Masing-masingnya memiliki 5 episode.

Volume pertama akan dirilis pada 3 September 2021. Sementara volume kedua akan dirilis menyusul pada 3 Desember 2021.

Di musim terakhirnya, grup perampok terkurung di Bank Spanyol selama lebih dari 100 jam. Walaupun berhasil menyelamatkan Lisbon, ada momen gelap yang menimpa tim setelah harus kehilangan salah satu anggota mereka.

Profesor untuk pertama kalinya tak punya rencana yang bisa membebaskan dirinya. Keadaan semakin rumit dengan datangnya musuh yang jauh lebih kuat dari sebelumnya, yaitu para tentara. Akhir dari pencurian terbesar dalam sejarah pun semakin dekat, dan apa yang dimulai sebagai perampokan akan berubah menjadi perang.

[Gambas:Youtube]

Mengenai musim terakhir, kreator Money Heist, Alex Pina, bicara soal perubahan yang mereka lakukan di musim terakhir. Mereka sepakat untuk membuat musim terakhir menjadi lebih agresif.

"Ketika mulai menulis Money Heist Part 5 di tengah pandemi, kami merasa harus mengubah apa yang diharapkan dari serial dengan 10 episode ini, dan menggunakan setiap alat yang kami punya untuk menciptakan sensasi musim terakhir di volume pertama," ungkapnya melalui rilis yang diterima detikcom.

"Kami pun memutuskan untuk bekerja dalam genre yang sangat agresif dan menempatkan kelompok ini di situasi berbahaya. Di volume kedua, kami akan lebih fokus pada situasi emosional para karakter. Ini akan menjadi sebuah perjalanan yang melintasi peta sentimental dari masing-masing anggota, yang akan menghubungkan penonton langsung dengan kepergian mereka," pungkasnya.

Money Heist menayangkan musim pertama pada 2017. Serial ini meraih kepopuleran internasional, bahkan akan diadaptasi menjadi drama Korea.



Simak Video "'Money Heist' Akan Dibuat Versi Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)